Seleb

Khloe Kardashian Secara Blak-Blak an Ungkap Isu Kehamilannya

Sempat diisukan mengandung sang buah hati dari sang kekasihnya, Tristan Thompson, baru-baru ini Khloe Kardashian kembali membuat para netter terkejut dengan pernyataan yang dibuatnya beberapa hari terakhir ini.

Bagaimana tidak, isu kehamilan yang sudah terdengar sejak September lalu dan sempat membuat para netter penasaran. Tiba-tiba tepat pada Rabu (20/12) kemarin malam, Khloe akhirnya angkat bicara dan memberikan klarifikasi secara blak-blak an terkait kehamilannya tersebut.

Melalui akun instagram pribadinya, Khloe pun seakan memberitahukan kepada netter jika isu tentang dirinya selama ini memang benar adanya.

Khloe Kardashian

Kebahagiaan terbesarku akan terwujud! Kami akan memiliki bayi! Aku telah menunggu lama dan selalu merasa khawatir, tetapi Tuhan selalu memiliki rencana lain. Aku percaya pada-Nya dan selalu bersabar. Dan saat ini aku tidak percaya bahwa buah cinta kami akan lahir!,” Tutur sang bintang reality show tersebut.

Baca Juga ...   Waduh! Masalah Kehamilan Belum Tuntas, Ini Masalah Lain Yang Harus Dihadapi Keluarga Kourtney Kardashian

Bukan hanya itu saja, Khloe juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada sang kekasih yang sudah menjaganya selama masa kehamilannya itu.

Tristan, terima kasih untuk mencintaiku, dengan caramu sendiri. Selalu menjagaku dan lebih dari itu semua. Terima kasih telah membuatku menjadi seorang ibu,” Pungkasnya.

Selain itu, kekasih Tristan itu juga terlihat mengucapkan permintaan maaf kepada public jika selama ini dirinya baru bisa bicara secara terbuka terkait kehamilannya itu.

Sontak mendengar kabar tersebut pun, tidak sedikit dari netter yang mengaku ikut merasakan kebahagiaan atas kehamilan yang dirasakan oleh Khloe.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Makin Lengket, Jessica Iskandar Masak Masakan Sehat Untuk Richard Kyle

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.