Life

Kesalahan Wanita dalam Merapikan Dan Menggambar Alis

Jakarta – Banyak wanita yang  mendambakan bentuk alis yang tebal dan juga melengkung indah.  Sehingga banyak wanita membentuk alisnya dengan pensil asil agar terlihat alis yang ideal.

Membuat alis memang tidak mudah. Jika tidak handal dalam mengalis maka bias-bisa bentuk alis yang dibuat menjadi terlihat karakter kartun Shinchan.

Seorang pakar alis di salon alis Hi-Bro, Emma Apps mengatakan terdapat 10 kesalahan wanita dalam membuat alis.

  1. Warna pensil alis yang salah

Banyak orang yang memilih warna alis yang terlalu gelap. Padahal untuk membuat alis terlihat alami dan tidak berlebihan maka seharusnya anda memilih warna pensil alis 2 tone lebih terang dari warna alis asli anda.

  1. Terlalu berlebihan
Baca Juga ...   Lelaki Dominan Lebih Misterius Serta Lebih Menarik Perhatian Wanita

Berlebihan disini mencakup dalam membuat alis terlalu lancip, terlalu tebal dan terlalu lengkung sempurna.  Hendaknya anda dalam mebuat alis harus mengangkat pensil alis dan menggunakan sisi hidung sebagai titik tumpu. Kemudian arahkan pensil alis ke bagian kanan mata dan gambarlah menuju sisi kanan irir mata tepat di samping  pupil.

  1. Membuat alis simetri

Secara alami tidak mungkin kedua alis simetri bentuknya. Jadi antara alis bagian kanan dengan bagian kiri tidak mungkin memiliki proporsi yang seimbang. Sehingga kamu tidak perlu memaksakan alis agar simetris dengan cara mencabuti. Karena semakin banyak alis yang dicabut, hanya akan berkunjung pada alis yang semakin tidak simestris.

  1. Salah memilih kuas
Baca Juga ...   Memiliki Masalah Dengan Alis Anda, Yuk Simak Cara Mengatasinya!

Kuas yang bagus adalah kuas yang mempunyai sikat tipis dan miring. Karena dengan kuas yang seperti itu, maka akan menghasilkan sapuan yang tegas. Sebaliknya, menggunakan kuas yang lebar dan rata maka akan menghasilkan sapuan yang tidak tegas atau dengan kata lain hanya akan memberikan tampilan unfinished pada alis.

  1. Tidak memadukan pensil dan kuas

Membentuk alis dengan pensil alis saja sepertinya belum bisa menghasilkan alis yang terlihat ideal. Untuk itu diperlukan bauran kuas secara merata.

Itulah beberapa kesalahan wanita dalam merapikan dan menggambar alis.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Banyak Kesalahan Yang Sering Dilakukan Lelaki Ketika Menggunakan Kondom

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.