Film, TV & Musik

Yuk.. Intip Kemeriahan Hingga Kejutan Di Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ Semalam

Tepat pada hari Rabu (20/12) semalam, di Jakarta Convention Center, sebuah konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ telah berhasil digelar. Bagaimana tidak, konser yang bertemakan ‘Colours of Love’ tersebut telah berhasil membuat para penontonnya terkesima hingga merasa terkejut melihat kemeriahan konser yang digagas oleh MD Live Production tersebut.

Konser yang berdurasi 1,5 jam itu, telah berhasil membawa penontonnya bak menghadiri sebuah konser di luar negeri. Mulai dari nama Krisdayanti, Rossa, Raisa bersama pasangannya, yang tak lain ialah Isyana Saraswati, juga penampilan Payung Teduh pun ikut memeriahkan konser tersebut.

Bukan hanya itu saja, penonton juga sempat dihebohkan dengan penampilan beberapa pemain dari film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut yaitu Dewi Sandra, Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Fedi Nuril. Dewi Sandra yang tidak begitu aktif dalam membawakan setiap lirik lagu, kini dalam konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut.

Baca Juga ...   Dewi Sandra Bongkar Rahasia Cantik Awet Muda

Ayat-Ayat Cinta 2 Konser

Para penonton dibuat melongo dengan penampilan Dewi Sandra saat melantukan lirik lagu ‘Jalan Cinta’ yang dilantukan oleh Sherina, seorang penyanyi cilik. Tidak hanya berhenti sampai disitu, Dewi Sandra juga sempat kembali mengejutkan para penonton dengan penampilannya yang membawakan sebuah puisi romantic bersama dengan Chelsea Island dan yang lainnya.

Dan konser itu pun berakhir dengan lantunan lagu ‘Ayat-Ayat Cinta’ yang dipopulerkan oleh sang mantan kekasih Ivan Gunawan, Rossa. Menurut kabar yang beredar, konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ itu sendiri digelar dengan alasan untuk menyambut perilisan film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ pada 21 Desember 2017, hari ini. Semoga perilisan film-nya Sukses ya say..!

Baca Juga ...   Didapuk Jadi Salah Satu Juri Di Ajang IBOMA, Seperti Inilah Beban Yang Dirasakan Prisia Nasution

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.