Film, TV & Musik

Inilah Penuturan Mengejutkan Tim Produksi, Terkait Karakter Asli Lee Seung Gi dan Karakter Yang Diperankannya Di ‘Hwayuki’

Para pecinta drama Korea, disarankan untuk segera siap-siap dalam menyambut dan menyaksikan kembali sebuah drama Korea baru yang akan ditayangkan di tvN pada tanggal 23 Desember mendatang.

Hwayuki’ adalah nama drama Korea terbaru yang akan segera tayang dan memanjakan para penontonya. Dalam drama yang berjudul ‘Hwayuki’ ini, nama Lee Seung Gi ternyata juga ikut terlibat dalam proses syuting.

Baru saja selesai masa militernya, Lee Seung Gi langsung ikut tanda tangan kontrak dalam meramaikan drama Korea ‘Hwayuki’ ini. Yang mana Lee Seung Gi sendiri ternyata memerankan karakter dengan nama Son O Gong.

Lee Seung Gi

Dalam melakukan proses syuting yang dijalaninya selama ini, ternyata tim produksi drama korea ‘Hwayuki’, secara blak-blak an menuturkan jika karakter Lee Seung Gi dengan karakter yang dilakoninya di ‘Hwayuki’ tersebut sangatlah mirip.

Baca Juga ...   Sukses Rampungkan Serial Drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi Mulai Bahas Soal Album Baru Hingga Inginkan Kolaborasi Bareng Musisi Ternama Ini

Tim produksi menilai jika Lee Seung Gi adalah So Oh Gong dan So Oh Gong sendiri yang tak lain yaitu Lee Seung Gi. Hal tersebut bisa terjadi diyakini karena semuanya dilakukan oleh Lee Seung Gi sendiri.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Semakin lama kita syuting, semakin banyak pula kami merasa Lee Seung Gi adalah Son Oh Gong dan Son Oh Gong adalah Lee Seung Gi. Mungkin hal itu terjadi karena dia memilih sendiri semuanya mulai dari gaya rambut hingga kostum yang mengubahnya menjadi Son O Gong. Karena Lee Seung Gi aka nada sisi menyenangkan Son Oh Gong yang belum terlihat sebelumnya,” Kata sang penggarap film ‘Hwayuki’ tersebut.

Baca Juga ...   Bukan Cameo, Netter Berharap Cut Syifa Dan Meriam Bellina Jadi Pemain Tetap Di ‘Anak Langit’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.