Seleb

Demi Bela Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu Rela Lakukan Hal Ini, Tanggapan Uya Kuya Pun Mengejutkan

Demi membela sang sahabat Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu pun rela mengatakan hal ini ketika live disebuah acara televise.

Aku lagi sedih sama acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ yang sesame Trans TV seharusnya tidak. Saya tahu beberapa waktu lalu sempat ada minta maaf produser. Sorry saya ngobrol begini saya sharing kalimatnya dengan halus tapi saya berani ngomong secara live, saya kecewa,” Tutur sang ayah satu anak tersebut.

Memang sebelum Ruben menuturkan hal tersebut, sempat beredar kabar jika salah satu acara talkshow yang digawangi oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee tersebut baru-baru ini membahas tentang hubungan kedekatan Ayu Ting-Ting dengan sang presenter tampan, Raffi Ahmad.

Baca Juga ...   Sebut Anaknya Tidak Kabur, Nikita Mirzani Minta Ketua Komnas Anak Klarifikasi

Uya Kuya Dan Ruben Onsu

Dinilai menyudutkan hingga Ruben mencurahkan kekecewaannya secara live di salah satu acaranya, Uya Kuya pun angkat bicara. Dan tanggapan Uya pun mengejutkan seakan tidak membenarkan ocehan Ruben tersebut.

Iya, terus kenapa? Ruben marah sama siapa? Nggak ada (terusan), kalau negur ke saya, terus nanya. Kalau saya sih nggak ngerasa ada apa-apa ya sama dia. Nggak ada yang ngomong ke saya. Tanya produser ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ saja ya, karena kan tujuannya kesana. Saya santai aja dan itu pembahasan yang biasa. Pas pembahasan itu saya diam saja malah disindir sama Lambe Turah kenapa papi Uya diem aja gitu. Saya memang lagi nggak mau ngomong,” Tutur salah satu sang pembawa acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ tersebut.

Baca Juga ...   Postingan Ivan Gunawan Ini Sukses Bikin Netter Salfok

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.