Film, TV & Musik

Sempat Vakum, Ternyata Rating ‘Indonesian Idol’ Mengejutkan

Salah satu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI, ‘Indonesian Idol’, tenyata sampai sekarang masih menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang di favoritkan oleh masyarakat.

Bagaimana tidak, pasalnya setelah sempat vakum pada musim ke 9, ternyata ajang pencarian bakat ini masih saja mendapatkan rating yang mengejutkan. Yang mana Rating dari ‘Indonesian Idol’ ternyata mampu mengalahkan beberapa tayangan televise yang cukup popular.

Meski sempat juga mendapatkan kritikan dari para warganet karena salah satu juri dalam ajang tersebut dinilai terlalu banyak candaan saat memberi komentar kepada para kontestan, ternyata hal itu tidak menggoyahkan para pecinta ‘Indonesian Idol’ untuk tetap menyaksikan ajang pencarian bakat yang dipandu oleh Daniel Mananta tersebut.

Juri Indonesia Idol

Dan meski ada pergantian dengan juri-jurinya ternyata Rating ‘Indonesian Idol’ sendiri pada hari Senin (18/12), mendapatkan rating 3,3 pada episode perdananya dengan peringkat no 5 dan jumlah share mencapai 19, 1. Dan sekan semakin hari semakin diminati banyak masyarakat, pada hari Selasa (19/12), ‘Indonesian Idol’ sendiri kembali naik ratingnya.

Dengan rating 3,6 dan jumlah share mencapai 17,9. Untuk Juri dari ‘Indonesian Idol’ yang sekarang dan dulu pun berbeda karena adanya pergantian. Mulai dari nama Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso hingga Armand Maulana sekarang ikut digandeng untuk memberikan komentar terbaiknya untuk ajang pencarian bakat tersebut. Semoga semakin sukses ya!

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Usung Konsep Cahaya Di Album Baru, Para Member ASTRO Beberkan Perjuangan Warnai Rambutnya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.