Seleb

Sempat Menuai Kontroversi Akibat Salah Menayangkan Kabar Kematian Jonghyun, Stasiun TV Amerika Ini Banjir Hujatan Netter

Kabar kematian salah satu personil SHINee, Jonghyun, baru-baru ini ramai diperbincangkan oleh para netter dan juga para stasiun televise. Bukan hanya stasiun televise Korea saja, ternyata kabar kematian Jonghyun pun juga sempat diberitakan oleh salah satu stasiun televisi Amerika, NBC Chicago.

Namun bukan pujian yang didapatkan oleh NBC Chicago tersebut. Salah satu stasiun TV Amerika itu malah mendapatkan banyak hujatan dari para netter. Bagaimana tidak, pasalnya saat melakukan penayangan tentang kabar kematian Jonghyun di salah satu acara berita pagi, Selasa (19/12) itu, NBC Chicago malah memutar penampilan dari salah satu boyband ‘Bangtan Boys’.

Sontak para netter yang melihatnya pun merasa geram dan memberikan kritikan pedas pada salah satu stasiun TV Amerika tersebut. Meski sempat meminta maap melalui akun twitter resmi stasiun TV nya, namun permintaan maap itu seakan tidak meluluhkan hati para netter.

Baca Juga ...   Tahukah Kamu, inilah Daftar Artis yang Jadi Caleg di Pemilu 2019

Jonghyun SHinee

Bukan mendapatkan respon baik dari netter, NBC Chicago kembali mendapatkan hujatan dari netter.

Bagaimana mungkin Kim Namjoon (Rap Monster) menjadi Kim Jonghyun? Aku sangat kesal, aku masih tidak percaya mereka melakukan ini meskipun itu adalah kesalahan,” Tutur salah satu netter.

Bayangkan saat stasiun TV mengabarkan kematianmu padahal kau masih hidup dan sehat,” Sahut lainnya.

Mereka tidak benar-benar minta maaf, mereka hanya menulis permintaan maaf ini untuk menyelamatkan reputasi mereka,” Tambah netter lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kabar Putusnya Hubungan Vanessa Angel Dan Didi Mahardika Diduga Setingan. Benarkah?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.