Seleb

Intip Kesedihan Para Member SHINee Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun

Kabar meninggalnya salah satu member SHINNee, Jonghyun, baru-baru ini menjadi viral diperbincangkan. Bagaimana tidak, pasalnya kabar meninggalnya Jonghyun sendiri bisa dibilang tidak wajar.

Tepat pada Senin (18/12), disebuah apartemennya, Jonghyun terlihat tergeletak lemas dan tidak sadarkan diri. Dan menurut kabar yang beredar, Jonghyun sendiri meninggal karena telah berhasil menghirup sebuah karbon monoksida yang mana berasal dari sebuah briket batubara.

Sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat, tapi nyatanya nyawa dari member SHINNee tersebut sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Dan sontak, kabar meninggalnya Jonghyun pun membuat para sahabat, kerabat dan terutama para member SHINNee merasa sangat kehilangan orang yang sudah dianggapnya seperti keluarga itu.

Baca Juga ...   Jonatan Christie Pilih Via Vallen Ketimbang Ayu Ting Ting, Balajaer : Atlet Selera Rendahan

Pemakaman Jonghyun Shinee

Tak tanggung-tanggung saat prosesi pemakaman Jonghyun, para kerabat dan sahabat terutama dari artis SM Entertainment juga terlihat hadir pada pemakaman Kamis (21/12) dini hari, tepat pukul 09.00 pagi.

Begitu pula dengan Minho, Taemin, Key dan Onew, yang merupakan para member SHINNee juga terlihat datang dalam pemakaman sahabatnya tersebut. Mereka juga terlihat ikut memimpin upacara pemakaman Jonghyun bersama dengan keluarga besar Jonghyun.

Kesedihan itu sangat terlihat jelas di wajah para member SHINNee. Onew hanya terlihat diam dalam prosesi pemakaman tersebut, sedangkan Key terlihat meneteskan air mata saat meletakkan peti Jonghyun ke mobil jenazah.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa Taemin SHINee Dikelurkan dari Group Obrolan Fans


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.