Film, TV & Musik

Nyanyikan Lagu ‘Jalan Cinta’ Di Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Dewi Sandra : Sempat Jual Mahal Sih!

Dalam perilisannya film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ yang dirilis tepat pada tanggal 21 Desember 2017, Kamis hari ini. MD Live Production juga menggelar sebuah konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ yang dilaksanakan pada 20 Desember 2017 lalu di Jakarta Convention Center.

Konser yang digelar selama 1,5 jam tersebut dihadiri oleh semua bintang film yang bermain di film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut. Bukan hanya itu saja, para diva pun juga turut hadir dalam meramaikan konser tersebut.

Mulai dari nama Rossa, Krisdayanti juga Raisa dan Isyana pun turut menyumbangkan suara emasnya malam itu. Tak tanggung-tanggung acara konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ itu memberikan banyak kejutan bagi para penontonnya.

Baca Juga ...   Akting Song Seung Heon Di ‘Autumn In My Heart’ Sempat Dikritik, Ini Ternyata Penyebabnya

Ayat-Ayat Cinta 2 Konser

Dan salah satu yang bikin melongo para penonton yaitu ketika salah satu bintang film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Dewi Sandra, ikut menyumbangkan suara nya untuk bernyayi diacara tersebut. Dewi pun diminta untuk menyanyikan lagu dari Sherina yang berjudul ‘Jalan Cinta’.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sempat mengaku jual mahal saat ditawari untuk menyanyikan lagu tersebut. Akhirnya Dewi pun bersedia untuk membawakannya.

Jual mahal, tapi mau banget saat pertama di ajak. Senang nyanyiin lagu yang jadi ikon di ‘Ayat-Ayat Cinta’ pertama ciptaan Sherina. I’m so happy, aku menikamati banget waktu mereka Gladi Resik. Such a lovely feeling,” Ungkap sang salah satu pemain film ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ tersebut.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi Fahri Dalam ‘Ayat-Ayat Cinta 2’, Fedi Nuril Ternyata Simpan Banyak Rahasia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.