Seleb

Menjadi Salah Satu Bintang Film ‘Eiffel I’m In Love’, Ini Curhatan Kocak Samuel Rizal Terkait Aktingnya

Nama aktor tampan, Samuel Rizal, baru-baru ini namanya kembali melejit setelah beradu acting bersama dengan Shandy Aulia dalam film ‘Eiffel I’m In Love 2’. Memang nama Samuel juga pernah terkenal saat dirinya dulu pernah dipasangkan dengan Shandy dalam  film ‘Eiffel I’m In Love’ pertama.

Karena feeling yang dimainkan oleh aktor dan aktris ini sangat kuat, maka keduanya pun didapuk untuk bermain di ‘Eiffel I’m In Love’ yang kedua lagi. Seakan sudah melekat dalam hati dan pikirannya, Samuel pun sempat menuturkan jika dirinya bisa tertawa sendiri ketika mengingat setiap adegan yang dilakoninya dalam film pertamanya yang dimainkan dengan Shandy tersebut.

Baca Juga ...   Mbah Mijan Ramal Artis Berinisial NM Tahun Baru Bakal Masuk Penjara

Eiffel I’m In Love 2

Dan saat ditemui baru-baru ini, Samuel secara blak-blak an menuturkan hal tersebut.

Pasti dari tahun ke tahun seorang entertainer kalau dia bisa mengkritik acting di film sebelumnay rasanya itu akan jadi motivasi dan pembangun. Waktu di film pertama harusnya gue bisa begini, aduh pas adegan ini gue  harusnya lebih baik lagi, berarti kan ada kekritisan. Dan ya pasti juga lah ketawa dari segi acting, segi fisik. Itu lihat yang aman dulu juga buset deh gitu amat,” Tutur sang salah satu pemain film ‘Eiffel I’m In Love 2’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cerita Jam-Jam Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.