News

Terciduk Kasus Narkoba, Arie Untung Ungkap Tingkah Tio Pakusadewo Sebelum Ditangkap Polisi

Kabar terciduknya kasus narkoba yang dilakukan oleh para selebriti tanah air memang sudah tidak asing lagi di telinga public. Bagaimana tidak, pasalnya bukan hanya para selebriti pendatang baru saja yang terjerat oleh obat terlarang tersebut, para selebriti senior pun juga ikut terseret ke tahanan karena hal tersebut.

Tak terkecuali dengan aktor yang satu ini, Tio Pakusadewo. Tepat pada tanggal 19 Desember kemarin, Tio telah terciduk mengunakan narkoba hingga dirinya harus diamankan oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Kabar terseretnya sang pemain film ‘Surat Dari Praha’ tersebut ternyata mengejutkan banyak pihak terutama dengan salah satu pembawa acara yang satu ini, Arie Untung. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Ciloto, Jawa Barat, Arie pun menuturkan jika dirinya sempat kaget mendengar Tio atau yang lebih akrab disapanya om Tio ikut tersandung kasus narkoba.

Baca Juga ...   Bocah SD Zaman Now Makin Miris: Sudah Bisa Racik Narkoba

Dengar kabar sih mengenai om Tio, tapi kan secara langsung belum dapat kepastian. Saya sih 3 hari yang lalu juga ketemu om Tio. Tapi kapasitasnya beliau jadi tamu saya. Temanya kebetulan mewawancarai para pemeren presiden,” Tutur sang suami Fenita Arie tersebut.

Arie pun juga menambahkan jika dia sempat mengamati tingkah laku Tio sebelum akhirnya ditahan dikantor polisi.

Beliau sih kalau ngobrol, kita sih kalau ngobrol ya memang cair-cair saja. Kalau diajak ngobrol serius memang susah sih, bercanda terus. Enggak nyangka sih om Tio di tangkap polisinya,” Tuturnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Vicky Prasetyo Segera Lamar Sahila Hisyam

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.