Seleb

Sang Klien Dituding Lakukan KDRT Hingga Tidak Memberi Nafkah, Ini Jawaban Mengejutkan Pengacara David NOAH

Kabar perseteruan gemelut rumah tangga aktris cantik, Gracia Indri dan sang suami, David Albert NOAH, semakin memanas saja. Bagaimana tidak, pasalnya setelah pihak Gracia Indri yang diwakili oleh Rohman Hidayat yang tak lain ialah sang pengacaranya, secara blak-blak an menyampaikan alasan sang klien menggugat cerai David, kini pun dari pihak David akhirnya angkat bicara.

Memang beberapa waktu lalu, Rohman pernah mengatakan jika Gracia mengalami KDRT hingga pencekikan. Bukan hanya itu saja, kabar tidak diberi nafkah pun juga dituturkan oleh pengacara Gracia. Bahkan saat pernikahan masih terajut dengan baik, Gracia lah yang menanggung beban hidup David.

Sontak, pernyataan Rohman pun membuat sang pengacara David NOAH, Ina Rachman angkat bicara. Ina pun memberikan jawaban yang mengejutkan membalas pernyataan Rohman tersebut. Ina menyangkal jika David melakukan KDRT hingga tidak menafkahi Gracia.

Baca Juga ...   Ibunda David Noah Beberkan Jika Anaknya Tak Ingin Menikahi Gracia Indri

Gracia Indri Dan David NOAH

Kalau kita bilang enggak pernah dinafkahi, ya enggak bisa bilang begitu. Kan David anggota band, yang penghasilannya enggak seperti karyawan dapat gaji bulanan. Kalau patokan menafkahi itu diberi uang setiap bulan, David enggak bisa melakukan itu,” Tutur sang pengacara David NOAH.

Pengacara David juga menuturkan jika dirinya akan membongkar kelakukan asli dari Gracia, jika Rohman tidak bisa membuktikan kebenaran atas penuturannya selama ini.

Silahkan aja. Kami juga sudah punya bukti tentang perilaku Gracia. Hak mereka menuduh. Tapi perlu dicatat aja, kalau semua tuduhan itu tidak terbukti, kami tidak akan tinggal diam,” Tuturnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Posting Wajah Anak, Begini Nasehat Chicco Jerikho

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.