Seleb

Geluti Dunia Akting Dan Komika, Ge Pamungkas Ogah Jadi Sutradara

Mengawali karir menjadi seorang komika, kini nama Ge Pamungkas semakin melejit saja. Bagaimana tidak, selain sebagai komika, Ge pun sekarang juga mencoba untuk menjajaki dunia acting. Beberapa film dengan genre komika pun berani dia ambil untuk dimainkannya.

Dan salah satu film komedi yang baru-baru ini tengah dilakoninya yaitu ‘Susah Sinyal’. Yang mana film tersebut karya Ernest Prakasa yang juga disutradarai oleh Ernest Prakasa sendiri. Dan film tersebut ternyata baru saja rilis pada tanggal 21 Desember 2017 kemarin.

Melihat sang sahabat telah merambah kariernya di belakang layar kaca dan berprofesi sebagai seorang sutradara. Ternyata hal tersebut pun tidak membuat Ge memiliki ambisi yang sama untuk menjajal dunia sutradara tersebut.

Baca Juga ...   Cantiknya Tamara Bleszynski Pakai Bikini saat Renang, Netizen pada Usil

Ge Pamungkas

Ge juga mengaku bahwa dirinya tidak ada niatan sama sekali untuk mencoba menjadi sutradara. Hal tersebut dituturkannya saat disela-sela proses promosi film ‘Susah Sinyal’ tersebut.

Nggak, beberapa orang sudah nawarin secara langsung. ‘Lo mau nggak jadi sutradara?’. Banyak orang yang nyaranin gue supaya jadi sutradara, sekolah sutradara, ya gue jawab. ‘Ya, Ya, Ya’. Tapi nggak gue seriusin, jadi Cuma sekilas lewat aja. Perjalanan gue masih panjang bos dan banyak juga pelajaran yang harus gue pelajari juga,” Tutur sang comedian sekaligus aktor tampan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Hal Ini, Dylan Farrow Sebut Justin Timberlake ‘Munafik’

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.