Film, TV & Musik

Diisukan Terlibat Dalam Adegan Film ‘Star Wars : The Last Jedi’, James Corden Beri Jawaban Tegas Ini

Salah satu film yang disutradarai oleh Rian Johnson, ‘Star Wars : The Last Jedi’, baru-baru ini sangat hangat diperbincangkan oleh netter. Bagaimana tidak, film yang telah selesai perilisannya tersebut, ternyata memiliki banyak peminat ketika penayangan perdananya.

Film ini juga berhasil menjadi salah satu film terlaris dengan posisi kedua. Dengan keuntungan mencapai USD 220 juta atau setara dengan Rp. 2,9 triliun, film ini berhasil mengalahkan film-film terkenal lainnya.

Dan keberhasilan dalam perilisan film ini pun, ternyata juga ikut menyeret nama salah satu pembawa acara ‘Late-Late Show’ bernama James Corden. Menurut kabar yang beredar baru-baru ini, James dikabarkan terlibat dalam beradu acting dalam film ‘Star Wars : The Last Jedi’ tersebut.

Baca Juga ...   Gara-Gara Janjikan Hal Ini Untuk Para Nominator Yang Tidak Lolos Dalam Acara‘Grammy Awards 2018’, James Corden Ditegur Oleh Badan Perlindungan Hewan

James Corden

Yang mana dalam penerangan oleh sebuah akun gosip, James terlihat beradengan ketika akan menerbangkan sebuah pesawat tempur sebelum pesawat tempur X- Wing tersebut dihancurkan oleh First Order yang tak lain ialah musuhnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sontak kabar tersebut pun tidak cukup lama langsung terdengar ke telinga James. Hingga dia pun langsung memberikan jawaban tegas atas kabar yang beredar tersebut. Sang pembawa acara talkshow itu pun menegaskan jika kabar yang beredar itu tidak benar adanya.

Tidak, saya tidak terlibat sama sekali,” Tutur sang presenter acara ‘Lete-Lete Show’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ternyata Ini Dibalik Kesuksesan Adegan Drama “I’m Not Robot”


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.