Film, TV & Musik

Perilisan Film ‘Padmavati’ Ditunda, Priyanka Chopra : Saya yakin akan dirilis karena ada seni dibaliknya

Para pecinta film Bollywood, baru-baru ini harus mengalami kekecewaan yang mendalam karena penundaan perilisan salah satu film Bollywood yang sudah diumumkan penayangannya tersebut.

Dugaan mendistorsi sejarah pun menjadi salah satu alasan kenapa film berjudul ‘Padmavati’ tersebut ditunda perilisannya. Ternyata bukan hanya para pecinta film Bollywood dan para pemain film itu saja yang merasakan kekecewaan tersebut.

Seorang sahabat dari pemain film itu pun baru-baru ini juga sempat mengaku bahwa dirinya merasa kecewa dengan penundaan perilisan film yang dibintangi oleh Sanjay Sirtapi tersebut. Namun meskipun seperti itu, Priyanka Chopra yang tak lain ialah seorang rekan dari salah satu bintang film tersebut juga memberikan dukungan pada film berjudul ‘Padmavati’ itu.

Baca Juga ...   Demi Terlihat Gemuk, Cut Mini Habiskan Waktu Berjam-jam Untuk Make Up

Priyanka Chopra

Dia mengaku bahwa dalam film yang dibintangi oleh Sanjay Sirtapi, Shahid Kappor, Ranveer Singh dan juga Deepika Padukone tersebut diyakini akan dirilis karena memiliki sisi keindahan tersendiri yang disampaikannya.

Aku memiliki hubungan yang luar biasa dengan Sanjay Sirtapi dan aku sangat mengaguminya. Aku tahu film ini akan dirilis dan orang akan melihat seni di baliknya. Dan mereka hanya perlu memastikan semuanya akan beres. Aku juga akan selalu mendukung bukan hanya Sanjay Sirtapi saja tapi Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kappor untuk film ini juga,” Tutur sang sahabat Sanjay Sirtapi itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jelang Nikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Habiskan Banyak Waktu Berdua

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.