Asia

Demi Menghormati Mendiang Jonghyun, TVXQ Tulis Pesan Ini Hingga Rela Lakukan Perubahan Jadwal Untuk Penayangan Konsernya

Kabar meninggalnya salah satu member SHINNee, Jonghyun, sampai saat ini ternyata masih juga dirasakan oleh para kerabat, sahabat, pengemar, agensi  dan perusahaan-perusahaan yang terlibat kontrak kerja dengan sang bintang terkenal tersebut.

Salah satunya yaitu stasiun tv bernama TVXQ, yang juga ikut merasakan kepergiaan sang idol berbakat tersebut. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah layar raksasa miliknya. Dalam sebuah layar raksasa tersebut, TVXQ menuliskan pesan terakhir untuk Jonghyun dan tak lupa juga untuk meminta kepada para public agar tidak melupakan karya Jonghyun selama ini.

Jonghyun

Jonghyun bagi kami, TVXQ, seperti seorang adik dan menjadi penyanyi-penulis lagu yang luar biasa, yang bersinar lebih terang di panggung, telah meninggalkan kita. Hati kami sangat sakit. Kami tidak akan melupakannya. Semuanya, tolong ingat Jonghyun dan musiknya. Saat mengingat Jonghyun, kami akan bekerja keras untuk konser hari ini. Kami akan bersyukur jika kalian juga mendukung kami,” Tulis salah satu stasiun televise, TVXQ tersebut.

Baca Juga ...   Setelah 5 Bulan, SHINee Buka Suara soal Kematian Jonghyun  

Ternyata bukan hanya itu saja yang dilakukan oleh TVXQ untuk menghormati kepergian mendiang Jonghyun. Kabarnya TVXQ  rela melakukan perubahan jadwal penayangan konser yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Mengenai penayangan konser, yang dijadwalkan akan disiarkan pada 25 Februari 2018, hanay akan menampilakan tur konser Osaka City Dome saja, dan bukan konser Tokyo Dome yang digelar pada tanggal 20 Desember kemarin. Konser Osaka City Dome akan digelar pada Januari 2018,” Pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gelar Konser Natal, Tae Yon Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Hadiah Spesial Natal Dari Jonghyun Untuk Dirinya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.