Asia

Gokil, Ini Kata KAI Ketika Ditanya Masa Kecilnya

Para member EXO, akhir-akhir ini memang sangat disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Tak terkecuali dengan salah satu member EXO yang satu ini, Kai. Menurut kabar yang baru-baru ini terdengar, bahwasanya Kai sedang disibukkan dengan berbagai pemotretan dari beberapa majalah yang telah disetujui kerja samanya.

Bukan hanya majalah dari Korea saja, namun majalah dari Jepang pun juga ikut menggandeng nama salah satu member EXO tersebut untuk menjadi bintangnya untuk majalahnya tersebut. Vivi adalah nama salah satu perusahaan yang mempercayai wajah dan postur tubuh Kai untuk ikut menghiasi halaman majalah mereka.

Bukan hanya pemotretan saja, Kai ternyata juga melakukan sesi wawancara setelah selesai pemotretannya. Tidak hanya ditanya soal karier yang digelutinya selama ini. Kai juga ditanya tentang pengalaman masa kecilnya dulu.

Baca Juga ...   Kai EXO Sebut Entertainer Dan Penyanyi Adalah Profesi Yang Menyenangkan

Dengan nada girang dan antusias dalam menjawab pertanyaan salah satu majalah tersebut, Kai pun menuturkan jika dirinya adalah kesayangan dari Noona-Noona. Dan tidak mau tanggung-tanggung memuji dirinya, Kai juga membenarkan jika Noona-Noona tersebut memiliki selera yang tinggi karena sudah memilih dirinya untuk diidolakan.

Sebenarnya aku dulu pernah tampil disebuah festival budaya di salah satu sekolah khusus cewek saat aku masih duduk di bangku SD. Karena itulah aku disayang banyak noona di lingkungan tempat tinggal kami. Mereka ternyata punya selera bagus soal cowok kan?,” Tutur pria yang dengan nama asli Kim Jongin tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hampir Selesai Wajib Militer, Lee Seung Gi Merasa Khawatir


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.