Seleb

Fans Asal Indonesia SHINNee Ini Mencoba Mengakhiri Hidupnya Sendiri, Setelah Mengetahui Sang Idolanya Mati Bunuh Diri

Menjadi salah satu penggemar artis, memang sudah sangat wajar terdengar. Namun menirukan segala tingkah laku sang idola hingga mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri seperti yang dilakukan sang idolanya merupakan hal yang tidak wajar untuk dilakukan.

Dan menurut kabar yang beredar baru-baru ini, salah satu fans dari SHINNee mencoba untuk melakukan aksi bunuh diri dengan meminum obat hingga overdosis setelah dirinya mengetahui sang idola yang tak lain ialah Jonghyun yang telah terlebih dahulu mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kabar tersebut terdengar lewat sebuah curahan hati seorang fans yang berisial D melalui akun Twitter pribadinya. Dalam penuturannya itu, D mengaku sangat stress setelah kedua orang tuanya meninggal dunia hingga akhirnya dia memiliki semangat hidup kembali setelah melihat Jonghyun disetiap penampilannya.

Baca Juga ...   Begini Pengakuan Feby Febiola Ketika Melihat Suami Bertemu Mantan Istri di Pernikahan Petra Sihombing

Namun tiba-tiba rasa stres itu kembali menguasai dirinya setelah melihat Jonghyun mati bunuh diri. Dia pun mengaku sudah tidak punya alasan lagi untuk hidup.

Aku tidak tahan lagi. Ayah, Ibu, Jonghyun oppa, kita akan bertemu segera. Aku sayang kalian. Haruskah aku menyerah hidup saja?. Karna sejak aku kehilangan kedua orang tuaku, dan sekarang idolaku juga. Ini membuatku sangat stress,” Tulis salah satu penggemar berinisal D tersebut.

Hingga tak berselang lama, sang fans tersebut tidak sadarkan diri dan harus dilarikan kerumah sakit. Berkat kecekatan sang adik perempuannya tersebut akhirnya fans berinisial D itu sekarang sudah pulih kembali seperti semula.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lucinta Luna Tampil dengan Bibir Dower ala Kylie Jenner, Kata Netizen Kayak Abis Digigit Kura-kura! Menurut Kamu?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.