Seleb

Belum Ada Yang Jenguk Tio Pakusadewo Sejak Awal Penahanannya, Ini Kata Kepala Subdit II Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya

Kabar tertangkapnya sang aktor senior, Tio Pakusadewo, yang kedapatan mengkonsumsi narkoba memang sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini. Yang mana, tepat pada tanggal 19 Desember  kemarin, Tio kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dikamarnya hingga menyebabkan dirinya harus ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Menurut keterangan AKBP Dony Alexander, yang tak lain ialah sang Kepala Subdit II Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya, Tio adalah salah satu artis yang sedang dipantaunya sejak dulu. Dan yang mengejutkan ternyata sang aktor ini sudah mengkonsumsi narkoba selama sepuluh tahun dan kebetulan baru kali ini kelakuan Tio tersebut bisa dibuktikan kebenarannya.

Bukan hanya itu saja, AKBP Dony juga menuturkan, meski Tio sudah sekitar empat hari di tahan di Mapolda Metro Jaya tapi nyatanya belum ada sesama artis satu pun yang menjenguknya.

Baca Juga ...   Tio Pakusadewo Positif Narkoba

Tio Pakusadewo

Belum ada rekan artis yang menjenguknya. Kalau keluarga sudah menjenguknya. Keluarga juga tidak ada yang tahu saat penangkapan itu terjadi. Kita amankan Tio saat baru selesai menggunakan sabu di kamarnya,” Tutur sang perwakilan Mapolda Metro Jaya.

Meskipun sesama artis belum ada yang menjenguk, namun nama Angga Dwimas Sasongko yang tak lain ialah sutradara film “Surat Dari Praha” yang dibintangi Tio, kedapatan terlihat menjenguk sang aktor tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jennifer Dunn Sarapan Bareng Seorang Pria. Pria? Suami Orangkah?

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.