Film, TV & Musik

“Pesbukers” Dinilai Selalu Tampilkan Gimmick, Ini Jawaban Tegas Eko Patrio

Nama Eko Patrio baru-baru ini menjadi sorotan para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah memberikan jawaban tegas hingga membantah setiap pernyataan netizen tentang isu yang ditujukan oleh program variety show “Pesbukers”, Eko pun kini menjadi perbincangan hangat para netizen.

Hal tersebut bermula ketika netizen memberikan pernyataan jika “Pesbukers” selalu mengambil keuntungan dari setiap kabar nyata di kehidupan artis untuk dijadikan bahan candaan di programnya tersebut.

Hingga kalimat Gimmick pun muncul dari penuturan netizen, tak terkecuali dengan gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting yang juga digunakan untuk candaan di program tersebut. Seakan tidak tahan dengan pernyataan netizen yang semakin nglantur, salah satu bintang “Pesbukers” itu pun akhirnya angkat bicara.

Pesbukers

Saat ditemui di kawasan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat baru-baru ini, Eko menuturkan jika programnya tidak pernah mengambil keuntungan dari permasalahan artis untuk dibuat candaan dan apalagi gimmick, itu tidak ada di programnya.

Gini, gini, saya belum pernah bikin program apapun di televise terus tiba-tiba memanfaatkan kekurangan atau gosip teman-teman. Kita selalu bikin sketsa yang bener, yang lagi ramai. Jadi tidak pernah saya menempatkan kekurangan atau pun permasalahan teman-teman lalu saya berikan tempat untuk sebuah program,” Tutur ayah tiga anak tersebut.

Eko pun menambahkan.

Bukan gimmick ya tapi kita itu bikin semua biar jadi kelucuan yang mengena,” Tambah sang suami Viona Rosalina tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gisella Anastasia Rilis Single Baru, Netter : Kok Berasa Potek Hati Iya, Sedih!


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.