Film, TV & Musik

Meskipun Tidak Lagi Didapuk Menjadi Juri ‘Indonesian Idol’, Nama Ahmad Dhani Masih Saja Melekat Dihati Sang Jebolan ‘Indonesian Idol’ Yang Satu Ini

Salah satu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di RCTI, ‘Indonesian Idol’, memang sedang hangat diperbincangkan. Bagaimana tidak, pasalnya setelah berhasil menggandeng nama-nama artis terkenal seperti Judika, Maia Estianty, Ari Lasso, Armand Maulana hingga Bunga Citra Lestari menjadi seorang juri.

Kini ‘Indonesian Idol’ juga telah berhasil mendapatkan rating yang tinggi pada penayangan perdananya. Namun meskipun dimusim ke-9 ini nama Ahmad Dhani tidak didapuk menjadi salah satu juri untuk ajang pencarian bakat tersebut, tapi nyatanya masih ada saja yang mengaku jika nama sang mantan suami Maia Estianty itu masih sangat melekat dihatinya.

Husein Alatas

Husein Alatas, yang tak lain ialah Runner-up ‘Indonesian Idol’ pada tahun 2014 lalu. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Pusat, Husein mengaku bahwa dirinya sangat mengingat perjuangannya saat ikut ajang pencarian bakat tersebut, tak terkecuali dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga ...   Judul Sinetron ‘Azab’ Ini Sukses Bikin Netter Geleng Kepala

Nama Ahmad Dhani sangat melekat dihatinya saat memberikan komentar pedas ketika dirinya mencoba menyanyikan sebuah lagu dengan lirik bahasa Inggris.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Waktu itu aku menyanyikan lagu System of A Down, yang mana kata Serj Tankian, vokalisnya sendiri, enggak akan mungkin bisa dinyanyikan dengan artikulasi yang baik. Dan yang pedas tuh dia bilang gini. ‘Enggak usah nyanyi Bahasa Inggris deh, Bahasa Indonesia saja. Bahasa Inggris lo itu jelek’. Dan itu tuh komentar pedas Mas Dhani. Emang sih dia bagus banget Bahasa Inggrisnya,” Tutur sang pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting tersebut.

Baca Juga ...   Melly Goeslaw Mengaku Malu Menggerutu Setelah Melihat Kondisi Palestina

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.