Asia

Jonghyun ‘SHINNee’ Meninggal , Tae Yeon ‘Girls’ Generation’ Tuturkan Pesan Menyentuh Ini Di Konser Solonya

Meninggalnya Jonghyun ‘SHINNee’ akibat mati bunuh diri karena depresi yang dihadapinya, ternyata sampai saat ini masih saja menimbulkan duka untuk para sahabat-sahabatnya. Tak terkecuali dengan salah satu member ‘Girls’ Generation’, Tae Yeon, yang juga sempat memberikan pesan menyentuhnya untuk mendiang Jonghyun lewat konser solonya.

Menurut kabar yang beredar, bahwasanya Tae Yeon akhir-akhir ini selain disibukkan dengan perilisan album yang bertajuk ‘Winter is Coming’, yang merupakan album spesialnya di musim dingin, sang member ‘Girls’ Generation’ itu juga disibukkan dengan konser solonya yang digelar baru-baru ini.

Tae Yeon Konser

Konser solo untuk spesial tahun baru Natal tersebut ternyata digelar mulai tanggal 22 Desember lalu sampai dengan 24 Desember mendatang. Dan dalam konser solo yang digelarnya tersebut, Tae Yeon mengaku kembali teringat dengan sang sahabatnya dari salah satu member SHINNee, Jonghyun.

Tak tanggung-tanggung, Tae Yeon pun menyampaikan pesan hatinya untuk Jonghyun.

Untuk Jonghyunku yang berharga, yang ingin kulindungi dan kutepuk pundaknya setidaknya sekali lagi saja karena kita sangat mirip. Kenyataan bahwa kita tidak bisa bertemu lagi membuatku sedih dan hatiku terteegun. Kuharap kalian mengingat Jonghyun dan musiknya, dan aku akan menyanyi sampai Jonghyun bisa mendengarkanku dan tidak sendirian. Aku berterima kasih jika kita bisa mendukung bersama,” Tutur sang pelantun ‘11 : 11’ tersebut lewat konser solonya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Demi Game, Baekhyun Hanya Keluar Rumah Dua Kali Sebulan

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.