News

Berlakukan Konsep Baru Di Kawasan Pasar Tanah Abang, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Malah Banjir Protes Dari Warga

Diberlakukannya konsep baru di kawasan pasar tanah abang oleh sang pemerintah provinsi DKI Jakarta, ternyata membuat resah para warga di sekitarnya. Bagaimana tidak, konsep yang melibatkan pedagang kaki lima dan perubahan akses jalan transportasi  itu ternyata dilakukan secara sepihak oleh pihak pemerintah.

Banyak para warga yang menuturkan jika perubahan konsep yang diberlakukan tersebut tidak dirembuk terlebih dahulu dengan p warga. Sehingga perlakuan pihak pemerintah itu pun membuat para warga marah hingga protes langsung kepada Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, DKI Jakarta pun dilakukannya.

Saat ditemui baru-baru ini di depan Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, salah satu ketua RW setempat, Budiharjo, menyampaikan keluh kesah warga yang sudah dia tampungnya semenjak konsep baru tersebut diberlakukan, meskipun dirinya baru dikasih tahu baru-baru ini.

Baca Juga ...   Di Hari Pernikahan Kahiyang-Bobby, Kamar Hotel di Solo Ludes Terpesan

Tanah Abang Now

Baru semalam saya ditelepon sama warga lantaran akses jalan akan tertutup, mobil saya dan kendaraan warga lain tak bisa keluar. Dari masyarakat sangat berkeberatan. Sarana umum jalan dipakai untuk pedagang karena akses-akses jalan Jatibaru tertutup dan akses warga yang punya kendaraan semua,” Tutur sang ketua RW 01 tersebut.

Selain itu sang sopir angkot dengan rute tanah abang itu pun juga merasakan kerugian akibat konsep baru yang tidak pernah diberitahukan sebelumnya itu. Sopir angkot juga menuturkan keluh kesahnya tersebut.

Enggak pernah ada sosialisasi. Harusnya kan kita saling menghargai,” Ungkap sang warga yang tak lain sopir angkot tersebut.

Baca Juga ...   Begini Tanggapan Nikita Mirzani Saat Ditertawakan Sandiaga Uno

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.