News

Gara-Gara Nyinyir Tentang Hal Ini, Fadli Zon Dibanjiri Komentar Netizen

Nama Fadli Zon baru-baru ini menjadi sorotan para netizen. Bagaimana tidak, pasalnya setelah nyinyir di depan banyak awak media terkait kabar remisi yang diterima oleh sang mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok atas kasusnya tersebut, seakan membawa boomerang untuk dirinya sendiri.

Sang pelaksana Tugas Ketua DPR, Fadli, menuturkan jika remisi yang didapat oleh Ahok tersebut tidak benar dilakukan. Dengan alasan, Ahok bukan merupakan warga binaan rutan melainkan sang mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut warga yang ditempatkan di Mako Brimob.

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Gedung DPR, Jakarta, Fadli pun menuturkan.

Ahok

Menurut saya sih belum pantas ya. Maksud nya tuh atas dasar apa?. Rutan itu kan lapas dan itu adalah bagian dari binaan. Jadi warga binaan. Nah apakah di Mako Brimob itu ada pembinaan? Apakah itu isinya melakukan pembinaan terhadap mereka yang narapidana,” Tutur sang Pelaksana Tugas Ketua DPR tersebut.

Baca Juga ...   Tak Hanya Isinya saja Yang Bermanfaat, Ternyata Cangkang Telur Memiliki Banyak Manfaat

Dan mendengar pernyataan Fadli itu pun, sontak para netizen langsung membanjiri Fadli dengan berbagai komentar. Tidak sedikit dari netizen yang menilai jika pernyataan Fadli itu tidak benar. Ahok mendapatkan remisi itu sudah keputusan yang paling benar.

Setiap warga binaan berhak mendapatkan remisi apa bila sudah memenuhi berbagai persayaratan, salah satunya adalah sudah menjalani kurungan minimal 6 bulan semenjak dia di tetapkan sebagai tersangka oleh penyidik,” Tutur salah satu netizen.

Koruptor sama Bandar narkoba tuh yang gak perlu di kasih remisi,” Sahut lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Janganlah Terlalu Sering Bergonta-Ganti Skincare Untuk Merawat Kulit

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.