Asia

Gara-Gara Hal Ini, Seungri Big Bang Banjir Hujatan Netter

Netter baru-baru ini memenuhi kolom komentar dari salah satu member termuda Big Bang, Seungri. Hal tersebut terjadi berawal dari Seungri yang mengunggah foto dirinya yang sedang berpose di sebuah restoran baru miliknya.

Memang sudah diketahui sebelumnya, jika Seungri adalah salah satu dari member Bing Bang yang sangat peduli soal bisnis. Bagaimana tidak, diusianya yang masih sangat muda, Seungri telah memiliki banyak bisnis.

Mulai dari kafe waffle yang didirikan di Seoul, Klub yang juga bertempat di Seoul, kini pun Seungri kembali membuat bisnis restoran baru yaitu restoran ramen yang didirikannya di Jepang. Terlihat mempromosikan bisnis restoran ramen barunya, Seungri pun langsung dibanjiri komentar pedas dari netter.

Baca Juga ...   Selama Ini G-Dragon Dianggap Member BIGBANG yang Paling Kaya, Namun Ternyata Ada yang Lebih Kaya

Tidak sedikit dari netter yang menilai jika sikap yang diambil oleh Seungri itu tidak sopan dan tidak bisa menghormati orang lain yaitu Jonghyun yang baru-baru ini telah meninggal dunia.

Aku tahu tidak seharusnya memaksa seseorang untuk menunjukkan rasa hormat. Tapi sebagai sesame penyanyi dan teman, setidaknya kau bisa menunda pembukaan restoranmu beberapa hari lagi. Aku merasa terganggu dengan hal ini,” Tulis salah satu netter dalam unggahan foto member Bing Bang tersebut.

Hei Seungri, aku pikir sebaiknya kau menghapus foto ini. Aku tidak yakin kau mendengar berita ini, tapi semua orang telah berduka karena kehilangan idola mereka. Sebaiknya kau mengunggahnya beberapa hari lagi. Foto seperti ini hanya akan menyakiti orang lain,” Tulis netter lainnya.

Baca Juga ...   Bintangi Hospital Ship, Yannie Kim Satu-Satunya Aktris Indonesia yang Tembus Drama Korea

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.