Seleb

Dikritik Hitaman Hingga Terlihat Lebih Tua Dari Umurnya, Ini Cara Lembut Raisa Balas Hinaan Haters

Akhir-akhir ini sang penyanyi cantik, Raisa, mengaku merasa tidak nyaman dan terganggu dengan ocehan para haters yang selalu menilai penampilannya baru-baru ini. Setelah menikah dengan sang suami, Hamish Daud, Raisa memang sering kali mendapatkan kritikan pedas dari para haters.

Mulai dari unggahan foto Hamish bersama Raisa ketika bulan madu hingga foto bersama dengan para sahabatnya pun juga ikut dikritik oleh netizen. Saat foto dirinya bersama sang suami, Raisa dikritik lebih kurusan hingga berparas tua juga dilontarkan oleh netizen.

Ditambah dengan foto bersama dengan sahabat yang juga ikut mendapat kritikan pedas. Yang mana Raisa dinilai memiliki kulit yang lebih gelap dan terlihat lebih kusut dari sebelumnya. Seolah tidak tahan mendengar kritikan netizen tersebut, sang penyanyi cantik itu memposting sebuah kalimat melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Inilah Kata Raisa Tentang Konser Bertajuk “The Best of 2 Diva” Yang  Akan Diselenggarakan Dalam Menyambut Malam Tahun Baru

Raisa

Dalam kalimat postingan itu terlihat jika Raisa membalas segala ocehan yang ditujukan kepada dirinya dari haters

Jika orang lebih baik diam dan menikmati yang terjadi di sekitarnya dengan nyaman,” Tulis sang istri Hamish Daud dengan gambar kartunnya.

Sontak tidak sedikit dari netizen yang juga mendukung postingan Raisa tersebut.

Orang ngebully terutama cewek yah namanya kurang perhatian lingkungan, kurang temen main. Yah mulutnya di sosmed sembarang bicara,” Tulis salah satu netizen.

Lo mau pada ngatain Raisa apa kek, realitanya doi istrinya Hamish Daud, suaranya yahud. Mau pada ditimpuk pake piala penghargaannya kali ya,” Sahut lainnya.

Baca Juga ...   Aplikasi Tik Tok Diblokir, Princes Seruni Sentil Kominfo Dengan Komentar Bijak Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.