News

Gejala Psikologis Yang Menandakan Hubungan Anda Tak Sehat Lagi

Menunda rasa sakit hati yang anda ketahui bakalan datang, bukanlah sebuah sikap yang bijak. Sebagaiman bom waktu, anda selalu menunda untuk terluka di suatu hari serta memilih untuk tertawa hari ini mumpung bisa. Memang, terlihat sulit dalam mengurai suatu perasaan yang telah lama dipendam dalam hati. Namun ketahuilah, tak semua yang dimulai akan berhenti dalam perhentian yang indah. Ada waktunya anda merelakan serta melakoni proses untuk saling melepaskan.

Membangun suatu hubungan memang tidak ada yang gampang. Yakinlah, apabila anda telah berusaha, anda bakalan mendapatkan jalan keluarnya. Walaupun jalan yang dimaksud yakni mesti berpisah. Pada kegalauanmu diantara bertahan bahkan udahan, ada 7 gejala psikologis yang memberikan isyarat jika hubungan anda tidak lagi sehat serta tidak mesti dipertahankan. Lebih baik menangis hari ini, ketimbang anda melarikan diri serta terluka waktu semuanya sudah semakin tidak terkontrol.

Baca Juga ...   Beberapa Ciri Bahwa Hubungan Anda Telah Berada Dalam Zona Nyaman

1

  1. Kapankah anda serta pasanganmu terakhir menjalani foto bersama? Sepele memang, namun hal ini merupakan gejala yang paling umum

Jika memang si doi bukanlah tipe orang yang senang mengabadikan momen serta berfoto, atau bahkan tidak begitu peduli dengan foto-foto yang ada dalam sosial media, mungkin anda tak harus khawatir apabila foto terakhir pada galerimu diambil 2 tahun silam. Namun saat kalian mulai saling mengupload foto sendiri, berfoto bersama orang lain serta mengabaikan pasangan, bukankah itu adalah hal yang sangat aneh bukan? Hubungan yang tidak sehat terjadi saat dua orang sama-sama canggung dalam mengatakannya, eh foto berdua yuk?

  1. Sering kencan bareng, namun kehilangan topik yang menarik untuk diperbincangkan, menjadikan kalian lebih sering saling bersifat diam
Baca Juga ...   Atasi Masalah pada Pisau Cukurmu

Bisa jadi kalian menjalani aktivitas bersama dalam rangka mau bertahan. Akan tetapi saat bertemu, kondisi bakalan semakin canggung. Malah bisa-bisa hening yang didapat. Sekejab anda merasa kehilangan topik untuk diperbincangkan bersama, kehilangan rasa dalam membagi cerita. Padahal anda tengah bersama orang yang paling anda sayang serta yang semestinya menjadi tempat anda mencurahkan seluruh perasaan.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.