Life

Putus Cinta Bukanlah Akhir Dari Segalanya, Ingatlah Masa Depan Yang Cerah Masih Menanti Anda!

Cinta adalah sebuah ungkapan kata yang selalu berhasil dalam membuat anda menjadi senang dan juga duka. Kegundahan yang semakin menyayat hati terasa sangat sulit sekali terlepas. Akan tetapi, perih yang kita rasakan itu dapat berkurang sekejab ketika semua memori indah kembali kita ingat. Ya, itulah yang dinamakan cinta.

Untuk anda yang kerap kali mengalami patah hati tentunya pernah merasa ragu dengan masa depan. Seakan-akan keinginan untuk membangun hidup di kemudian hari sudah sirna. Tidak ada daya untuk menggapai cita-cita, apalagi rumah tangga. Walaupun demikian, keinginanmu yang pernah menyemangati diri sehari-hari akan selalu anda usahakan demi kehidupmu nantinya. Jangan merasa ragu dengan masa depan.

Baca Juga ...   Ada Kalanya Privasi Tak Perlu Dibagikan Dengan Semua Orang Dan Harus Disimpan Sendiri

Rasa sakit yang pernah anda alami hanya sedikit dari kepahitan pada masa depan. Ingatlah ada beribu kebahagiaan yang menunggu anda di kemudian hari.

1

  1. Bersabarlah, ada kebahagiaan yang menunggu di masa depan

Bohong jika anda tak apa-apa saat putus cinta. Anda boleh saja berpura-pura menerima fakta pahit di hadapan banyak orang, namun orang yang paling dekat tidak bakalan gampang dikelabui. Rasa sakit yang anda rasakan dapat saja bersemayam dengan tidak mengenal waktu. Akan tetapi, yakinlah bahwa perih yang anda rasakan ini hanyalah secuil kepahitan yang ada dalam masa depan.

  1. Selalu putus cinta tidak berarti anda tidak memiliki masa depan

Kegelisahan selama ini bisa menggoyahkan diri. Tidak heran apabila anda hingga berkali-kali berdiri di hadapan cermin sambil mengatakan ke diri sendiri, ‘Ini apa sih? Apa yang sudah terjadi?’. Terkadang, anda tidak mudah untuk menerima kenyataan seperti hal ini. Anda bakalan bermuram durja, bahkan sampai kehilangan arah. Anda boleh aja berlarut, namun pastikan bakalan ada waktunya anda mulai membangun kembali keinginan anda yang telah kandas. Sebab hidup akan berlanjut serta lambat laun kegetiran tersebut bakalan segera sirna. Putus cinta tak artinya anda gagal dalam membangun masa depan.

Baca Juga ...   Apakah Benar Kaum Lelaki Itu Susah Move On?

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.