News

Farah Quinn Rayakan Natal Bersama Keluarga Pacar Bulenya di Arizona

Farah Quinn dikenal sebagai salah satu juru masak atau Chef yang kerap tampil seksi. Belakang Farah mulai jarang terlihat muncul di layar kaca, namun aktivitasnya tetap saja bisa terpantau melalu akun media sosialnya. Sebagaimana telah diketahui, Farah Quinn saat ini sedang menjalin hubungan dengan pria Bule bernama Nicky. Hubungan Farah dan sang kekasih tampaknya sudah semakin serius. Buktinya, koki seksi tersebut sudah terlihat sangat akrab dengan keluarga Nicky yang menetap di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat.

Kedeatan Farah dan keluarga Nicky terlihat dari foto dan video yang diunggah Farah Quinn melalui Instagram pribadinya, Senin (25/12/2017). Dalam foto dan video tersebut terlihat Farah sedang merayakan malam natal bersam dengan keluarga Nicky. Video-video yang diunggah di Instagram Story Farah Quinn pun menunjukkan keakraban, seakan ia telah diterima oleh keluarga besar sang pacar.

Baca Juga ...   Rugikan Rekan Bisnis Hingga 12 Miliar, Begini Kronologi Penangkapan Angela Lee dan Suami

“Christmas dinner dengan keluarga Dok Ndut,” tulis Farah Quinn dalam salah satu video itu.

Nicky merupakan seorang pria bule yang berprofesi sebagai dokter. Farah Quinn kerap memanggilnya kekasihnya tersebut dengan sebutan “Abang Dokter” atau “Dokter Ndut”.

Dalam beberapa video yang diposting Farah, terlihat suasana kediaman salah satu anggota keluarga Nicky yang dijadikan tempat kumpul keluarga. Suasana rumah tersebut terlihat sangat meriah dengan hiasan lampu lampu kecil dan pohon Natal. Selain itu juga terlihat bebrapa kado Natal yang berada di sekitar mereka. Farah juga merekam prosesi saling tukar kado dengan keluarga sang pacar yang penuh dengan canda dan tawa. Jika dilihat secara sekilas, sangat terasa bahwa Farah sudah sangat akrab dengan keluarga Nicky. Meski begitu, Farah Quinn tampaknya masih nyaman dengan status jandanya dan belum memprioritaskan pernikahan sebagai hal yang paling utama.

Baca Juga ...   Bukan Foto Sang Kekasih Melainkan Sahabatnya Yang Dipeluk Mesra Hingga Diposting Di Akun Instagramnya, Prilly Latuconsina Malah Banjir Hujatan Netter

“Saya masih enjoy saja. Nanti kan kalau sudah nikah kayak the rest of our lives itu yang sudah bakal ada suami dan terikat lagi. Sekarang saya lagi benar-benar traveling the world, yang ketemu banyak orang, dan benar-benar enjoying life,” ujar Farah Quinn saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.