Seleb

ni Ocehan Pedas Nikita Mirzani Hadapi Ulah Bala Jaer

Perseteruan antara salah satu pembawa acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Nikita Mirzani dengan para fans pelantun ‘Alamat Palsu’, Ayu Ting-Ting bernama Bala Jaer, semakin hari semakin memanas saja.

Bagaimana tidak, Nikita dan Bala Jaer akhir-akhir ini memang sering terlihat adu mulut. Yang mana Nikita sempat dibully oleh fans fanatic Ayu hingga akhirnya kesabaran Nikita pun tidak tertahankan dan meledak. Dan baru-baru ini, Nikita pun mencoba buka suara lagi setelah bully an itu kembali didapatkannya.

Coba deh buat bala jaer yang nggak ada otaknya. Cukup deh anda mengotori Instagram saya dengan hinaan atau smp bawa2 anak saya. Dari mana saya fitnah orangnya sih. Coba tanya langsung ke Raffi Ahmad nya sama Ayu Ting-Ting. Waktu itu di hotel darmawangsa ngapain?? Lah kan gue ketemu di depan reception. Inget kata pepatah. Bangke di kubur dalam-dalam juga lama-lama bakalan ke cium bau nya. Tinggal nunggu waktu,” Tutur sang ibu dua anak tersebut.

Baca Juga ...   Prosesi Ijab Qobul Sempat Terhenti, Maia Estianty Paparkan Alasannya

Tidak berhenti disitu saja, sempat dituduh operasi plastic oleh para Bala Jaer, Nikita pun tidak mau tinggal diam. Dia akhirnya kembali lontarkan ocehan pedas untuk Bala Jaer hingga sempat juga menyindir sang idolanya tersebut.

Emang gue operasi plastic, kemana aja loe. Tapi gue gak pernah bunting duluan, apalagi ngerebut laki orang sampai datengin ke rumah lakinya, mampus loe,” Sahut mantan kekasih Kiki ‘The Potters’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dikabarkan Diguna-Guna Hilda Vitria, Ini Respon Kriss Hatta

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.