Seleb

Ini Penuturan Mengejutkan Melly Goeslaw Setelah Kepulangannya Dari Palestina

Melly Goeslaw adalah salah satu nama selebriti dari sekian banyak selebriti yang ikut berkunjung ke Palestina untuk sebuah misi kemanusiaan. Dan belum lama ini, Melly pun telah kembali pulang ke Indonesia.

Kepulangannya pun disambut sangat bahagia dari keluarga besarnya. Dan baru-baru ini saat ditemui di kawasan Bintaro, Jaya Sektor 9, Tangerang Selatan, sang penyanyi berbakat ini pun menceritakan kisah perjalanannya selama di Palestina.

Saya bukan ke Palestinanya ya, tapi Kilis. Kilis itu empat kilometer lah kira-kira dari Suriah. Kalau dari pengungsian, kami udah ngelihat bendera Suriah. Pengungsi-pengungsi kalau yang di Kilis itu campur, ada orang Suriah, ada orang Palestina juga,” Tutur sang istri Anto Hoed tersebut.

Baca Juga ...   Beri Apresiasi Untuk Tiga Musisi Wanita Ini, Erwin Gutawa Gelar Konser Megah

Melly Goeslaw

Bukan hanya itu saja, Melly juga mengaku bahwa sebenarnya dirinya sudah ingin berkunjung ke Palestina beberapa tahun yang lalu dan baru kali ini bisa berangkat kesana. Dia pun juga menuturkan jika dirinya sudah siap untuk mati, jika takdir sudah berkehendak kepadanya.

Kalau Cuma berangkat sekedar berangkat saja mungkin gampang, tapi harus ada acc dari pihak sana dan akhirnya dari dahulu dan baru tahun ini. Dan kenapa pengen pergi padahal harus siap enggak balik lagi karna saya melihatnya saya Cuma bisa nyanyi, Cuma bisa menggalang dana, enggak bisa turun ke lapangan. Ketika ada ajakan ini datang ke saya, ya itu sudah disuruh sama yang di Atas. Saya juga bilang sama Mas Anto. Kalau saya harus pulang pasti pulang, kalau mati itu kan bisa dimana saja, makanya kalau meninggal ya meninggal saja,” Katanya lagi.

Baca Juga ...   Foto Lama Luna Maya Dan Syahrini Beredar, Reino Barack Banjir Hujatan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.