Asia

Park Hea Jin dan Nana After School Akan Terlibat Dalam Drama Terbarun “Four Sons”

selebX.com – Setelah sukses dengan drama Man X Man yang tayang pada awal tahun 2017 lalu, Park Hea Jin dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama terbaru “Four Sons”.

Bersama dengan artis cantik Nana After School dirinya akan memulai syuting drama terbarunya tersebut dalam waktu dekat, menurut sumber Nana dipilih menjadi pemeran utama dalam drama ini sejak mulai ditulisnya naskah dari drama “Four Sons” ini.

Bahkan mereka tidak pernah memikirkan aktris lain untuk berperan sebagai pemeran utama dalam drama ini. Menurut mereka Nana memiliki karisma dan akting yang sangat cocok dengan karakter yang akan diperankanya dalam drama terbaru ini.

Drama “Four Sons” adalah drama misteri, komedi, romantis yang menceritakan tentang seorang ditektif wanita yang diperankan oleh Nana, yang akan bertemu dengan laki-laki 4 saudara kembar, dimana 4 saudara kembar tersebut merupakan saudara dari mantan pacarnya.

Baca Juga ...   Han Seung Yeon And Lee Seo Won bicara soal beda usia mereka yang 9 tahun

4 Saudara kembar tersebut akan diperankan oleh Park Hea Jin, dirinya diyakini akan mampu memerankan karakter tersebut dengan kemampuan aktingnya yang sangat bagus.

Park Hea Jin memang sering mendapatkan peran sebagai pria misterius yang menyimpan banyak rahasia dalam dirinya, salah satu drama yang membuat dirinya dikenal oleh publik adalah “My Love From The Stars” yang dibintanginya bersama Kim So Hyun.

Drama “Four Sons” sendiri akan digarap dengan kualitas produksi yang sangat bagus, sehingga para tim dari drama yang belum diketahui pasti tanggal penayangan perdananya ini berharap drama terbaru dari Nana After School dan Park Hea Jin bisa sukses dan membawa kesan mendalam untuk para penontonya.

Baca Juga ...   Putuskan Rehat Sejenak Dari Dunia Panggung, Raisa Titipkan Pesan untuk Para Penggemarnya

 

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.