Film, TV & Musik

Sukses Perankan Karakter Dilan Di Film ‘Dilan 1990’, Ternyata Ini Kesulitan Yang Dialami Oleh Iqbal

Salah satu film remaja nan romantic berjudul ‘Dilan 1990’, baru-baru ini telah menyelesaikan masa syutingnya. Diangkat dari sebuah novel dengan penjualan terlaris karya Pidi Baiq ini, ternyata mampu menyihir para pecinta film remaja juga romantic untuk menyaksikan trailernya.

Bukan hanya karena cerita yang bagus dan menarik untuk ditonton, tapi sang pemeran disetiap karakter pun membuat film laris untuk ditonton. Sehingga tidak tanggung-tanggung, nama Iqbal Ramadhan juga ikut digandeng dalam film tersebut.

Meski Iqbal sempat mendapatkan kritikan hingga hujatan dari para netizen karena dinilai tidak pantas untuk memerankan sosok Dilan, tapi pernyataan tersebut seakan diputar oleh Iqbal. Sang pemeran Dilan ini ternyata telah berhasil membuktikan persepsi netizen dari yang dinilainya tidak mungkin menjadi mungkin.

Baca Juga ...   Usai Sukses Bintangi ‘Come And Hug Me’, Jang Ki Yong Bocorkan Proyek Film Barunya

Dilan 1990

Meskipun telah sukses dalam memerankan sosoknya, ternyata Iqbal masih juga sempat menuturkan jika dirinya mengalami kesulitan selama masa syuting dengan karakternya tersebut. Dan saat ditemui baru-baru ini, Iqbal menuturkan jika memerankan sosok Dilan adalah suatu beban.

Sebenarnya sih beban. Sebenarnya pas kepilih jadi Dilan gue harus bener-bener memenuhi ekspetasi pembaca dulu sih. Karena kan katanya gue nggak sesuai dengan ekspetasi mereka. Cuma ya sebelumnya gue sempat baca Dilan dulu sih, sebelum ditawarkan. Dan gue juga ingin memuaskan diri sendiri sebagai aktor bisa main Dilan. Gue mau Dilan seperti apa. Cuma dalam film ini kita coba bareng-bareng sama penulis dan sutradara membuat Dilan. Dilan yang nanti kalian tonton versi terbaik,” Tutur sang pemeran Dilan tersebut.

Baca Juga ...   Perankan Karakter Anak Nakal Di Film ‘Jelita Sejuba’, Aldi Eks CJR Curhat Kesulitan Mendalami Karakternya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.