Film, TV & Musik

Didapuk Sebagai Pengisi Suara Di Film ‘Si Juki The Movie’, Ternyata Ini Alasan Indro Warkop Jadi Emosional Hingga Sempat Menangis

Salah satu film animasi karya anak bangsa, ‘Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir’, memang sangat menarik untuk disaksikan. Bagaimana tidak, selain alur ceritanya yang bagus, ternyata film ini ikut melibatkan nama-nama artis terkenal dan berbakat untuk dijadikan pengisi suara dalam setiap karakter di film tersebut.

Salah satu nya yaitu Indro Warkop. Sebagai pengisi suara di salah satu karakter dalam film ‘Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir’ tersebut, ternyata membuat Indro menjadi lebih Emosional hingga sempat menangis. Pernyataan itu pun seakan dibenarkan oleh salah satu personil warkop tersebut.

Indro Warkop

Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Indro pun menuturkan jika dirinya sempat menangis melihat sebuah adegan dalam film tersebut.

Baca Juga ...   Kagumi Festival Jatiluwih 2018, Indra Lesmana Apresiasi Penggabungan 2 Budaya

Iya itu pas nangis saya bener-bener nangis kaget, saya kecewa karena presiden nggak bisa membatalkan penembakan misinya itu. Dan saya benar-benar emosional banget mungkin saya lebih emosional ketimbang film layar lebar ya. Karena saya mikir dengan suara ini penonton bisa ngerti apa kejadiannya situasi dan suasananya. Dan saya ngebayangin anak saya bener-bener ada di asteroid itu dan belum terlontar udah ditembak. Saya pasti kehilangan anak, sahabat dan keponakan-keponakan saya semuanya,” Ungkap salah satu pengisi suara dalam film ‘Si Juki The Movie : Panitia Hari Akhir’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Totalitas Perankan Karakter Tunanetra Di Film ‘The Gift’, Reza Rahadian Rela Datangi Tunanetra Sungguhan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.