Film, TV & Musik

Gara-Gara Kesalahan Fatal InI, TVN Minta Maaf Kepada Penonton Setia Drama Korea ‘Hwayuki’

Penayangan drama korea ‘Hwayuki’ memang sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh para pecinta drama Korea. Bagaimana tidak, pasalnya saat tayang episode perdananya, ‘Hwayuki’ telah berhasil mendapatkan rating tertinggi dan juga berhasil dibanjiri pujian dari para penggemar drama tersebut.

Namun hal itu seakan membuat sang penayang drama ‘Hwayuki’ itu menjadi lengang, yang akhirnya membuat drama korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Cha Seung Won tersebut banjir kritikan dari penonton. Yang mana pada episode keduanya, ‘Hwayuki’ ditayangkan dengan terlalu banyak jeda iklan dan juga beberapa proses editing di sebuah adegan tidak dilakukannya dengan sempurna.

Hwayuki

Dan Gara-gara hal tersebut, tidak sedikit dari netter dan penggemar drama korea menjadi kecewa hingga melontarkan kritikan kepada tvN. Mengetahui kritikan tersebut, pihak dari tvN pun dengan cekatnya mencoba untuk meminta maaf.

Baca Juga ...   Tembus 2 Juta Penonton dalam 3 Hari, Film Song Joong Ki "Battelship Island" Siap Tayang di Indonesia ?


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Penayangan episode kedua ‘Hwayuki’ pada tanggal 24 Desember tidak berjalan mulus karena penundaan pasca produksi. Kami ingin meminta maaf dengan tulus karena membuat pemirsa merasa tidak nyaman dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk memastikan kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Dan sementara mereka mencoba yang terbaik untuk menyelesaikan semuanya dalam waktu singkat, ambisi kru produksi sayangnay menyebabkan kesalahan besar yang menyebabkan kesalahan di penayangan hari ini. Kami akan belajar dari kesalahan hari ini dan memastikan untuk memperbaikinya menjadi lebih baik,” Tulis salah satu stasiun televise yang menayangkan drama ‘Hwayuki’ itu.

Baca Juga ...   Sukses Rampungkan Serial Drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi Mulai Bahas Soal Album Baru Hingga Inginkan Kolaborasi Bareng Musisi Ternama Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.