Seleb

Gelar Konser Natal, Tae Yon Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Hadiah Spesial Natal Dari Jonghyun Untuk Dirinya

Nama Jonghyun memang tinggal kenangan saja dihati para keluarga hingga para sahabatnya. Setelah keputusan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena depresi, para keluarga dan sahabat akhirnya harus rela untuk menerima kepergiaan sang member SHINNee tersebut.

Tak terkecuali dengan salah satu member atau leader dari Girl’s Generation, Tae Yon, yang tak lain ialah juga sahabat dari Jonghyun. Akhir-akhir ini Tae Yon memang sedang menggelar sebuah konser Natalnya pada tanggal 22 Desember hingga 24 Desember kemarin.

Taeyon SNSD

Dan dalam konser tersebut, Tae Yon mengungkapkan hal yang mengejutkan kepada para penggemarnya tentang sebuah hadiah spesial natal yang diterimanya dari Jonghyun. Hal tersebut bermula saat seorang penggemar meminta pohon natal yang berada di atas panggung, dan dengan tegasnya Tae Yon pun menuturkan jika pohon natal tersebut adalah salah satu pemberian dari sahabatnya Jonghyun pada perayaan Natal.

Baca Juga ...   Usai Tunangan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Tambah Mesra

Biarkan aku menyimpan ini. Ini adalah pohon yang seorang teman yang pergi dalam perjalanan jauh baru-baru ini, dia memberiku hadiah Natal. Jonghyun adalah teman yang romantic, baik hati, aku rasa berkat ini, aku akan bisa terus bersinar dengan pohon Natal ini bahkan jika sat itu bukan hari Natal,” Tutur Leader Girl’s Generation tersebut. Bukan hanya itu saja, Tae Yon pun juga sempat mengucapkan janji untuk para penggemarnya jika dirinya akan tetap dan terus bernyanyi dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ibu Angbeen Rishi Ungkap Kekecewaan Tak Dimintai Restu Adly Fairuz

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.