Asia

Ngaku Tidak Menyesal Ambil Keputusan Tidak Perbaharui Kontrak Kerja Dengan SM Entertainment, Ini Penuturan Blak-Blak an Seohyun

Salah satu member Girl’s Generation, Seohyun, akhir-akhir ini memang sedang merasa sedikit longgar dengan pekerjaannya. Bagaimana tidak, setelah kontrak kerja yang ditanda tanganinya bersama SM Entertainment habis, Seohyun pun memutuskan untuk tidak memperbaharui kembali kontrak kerjanya tersebut.

Saat ditemui baru-baru ini menjadi sebuah bintang tamu disuatu acara, Seohyun pun seakan kembali mengingat tentang kariernya yang digeluti sejak usianya masih sangat muda itu. Bukan hanya itu saja, dalam wawancara disuatu acara tersebut, Seohyun juga menceritakan tentang kegiatannya selama menjadi bintang dibawah naungan SM Entertainment.

Dia juga mengaku tidak menyesal karena tidak perbaharui kontrak kerjanya.

Aku melakukan debut ketika aku masih berusia 17 tahun. Aku memulai kehidupan sosialku cukup dini. Sebelumnya, kedua orang tuaku yang mengurusku. Namun setelah aku debut, tak ada seorang pun yang turut campur dengan apa yang kulakukan sepanjang hari. Ada banyak sekali jadwal kerja untuk Girl’s Generation sehingga aku terus bekerja tanpa melakuan hal lainnya. Dan menjalani hidup seperti itu, aku tidak lagi bisa mengingat apa yang kulakukan dua hari yang lalu. Bahkan ketika aku membaca kembali buku diari-ku, aku merasa seperti robot. Hanya bekerja dan tidak memiliki emosi. Suatu hari aku pun tersadar aku tidak bisa hidup seperti ini. Aku tidak menyesali karena memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak kerja itu. Dan sekarang aku tidak mau hidup seperti itu lagi,” Kata sang salah satu member Girl’s Generation tersebut.

Baca Juga ...   Syuting Drama ‘Time’, Berat Badan Seohyun Anjlok Hingga Jatuh Sakit


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.