Asia

Konser Dome Di Jepang Rampung, Taeyang Ucapkan Salam Perpisahan Ini Lewat Akun Instagramnya

Salah satu boy band Korea, Bing Bang, baru-baru ini tengah melakukan sebuah tur konsernya di negeri sakura, Jepang. Dan tepat pada tanggal 24 Desember 2017 lalu, pada hari Sabtu, Bing Bang telah berhasil merampungkan konsernya tersebut.

Tidak hanya merasa senang karena konser yang digelarnya telah sukses dan rampung, para member Bing Bang pun juga mengaku sedih karena harus mengakhiri masa konsernya di Jepang tersebut. Dan tidak lupa pula saat konser sudah diakhir pertunjukan, para member Bing Bang menjanjikan jika mereka akan segera kembali lagi untuk menggelar konser di negeri Jepang tersebut dengan format member lengkap yaitu lima orang.

Lightstick Ocean Big Bang

Bukan hanya itu saja, ternyata yang sangat menarik dari konser bertajuk ‘Bing Bang Japan Dome Tour 2017 – Last Dance’ tersebut  yaitu salah satu member Bing Bang, Taeyang merasa terharu dengan konser yang dilakukannya itu. Tidak tanggung-tanggung, Taeyang mengabadikan disetiap momen kegiatan di konsernya itu.

Baca Juga ...   Ditanya Soal Member Andalan, Jawaban Kocak NCT Ini Bikin Netter Ngakak

Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan foto yang dipasangnya di akun Instagram pribadinya. Bukan hanya foto, sebuah video pun juga ikut diunggahnya lewat akun Instagramnya. Sebuah acungan lighstick dan gelang LED dengan tulisan ‘Bing Bang adalah VIP’ juga terlihat menghiasi konser Bing Bang tersebut.

Taeyang juga sempat menuturkan jika setiap unggahan dalam konser itu adalah sebagai salam perpisahannya dengan para penggemarnya di Jepang.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Hingga Berkali-Kali, Inilah Bukti Terakhir Korban Pelecehan Jo Min Ki


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.