Life

Tips Menjadi Istri Idaman Jaman Now

Pada jaman dahulu kretria untuk menjadi seorang istri sangatlah sederhana, berbeda dengan jaman seperti sekarang ini. Jago masak serta suka dengan anak-anak merupakan dua kriteria utama calon istri jaman dahulu. Jago memasak itu artinya jago juga dalam mengurus keluarga. Senang dengan anak-anak artinya telah siap menjadi seorang ibunya dari anak-anaknya kelak. Pendidikan serta hal –hal yang lain tidak wajib dipikirkan. Hanya dengan dua kriteria tersebut jika sudah dipenuhi oleh seorang wanita, maka wanita tersebut sudah bisa dikatakan layak menyandang predikat istri idaman serta siap dipersunting menuju ke pelaminan lo sist.

Akan tetapi sist di jaman saat ini, peranan seorang wanita telah meluas lagi tidak lagi terkucil di dapur, sumur, serta kasur. Wanita memiliki kesempatan untuk berkarier serta aktif dalam dunia luar bagaikan para pria. Ternyata dalam jaman sekarang yang serba digital ini, kriteria istri idaman juga mengalami perubahan sesuai dengan perkembanganjaman lo para sista. Seperti apa sich kira-kira kriteria istri idaman jaman now itu? Yuk sit kita simak bareng-bareng!

Baca Juga ...   Beberapa Faktor Yang Membuat Kita Sangat Kangen Dengan Kampung Halaman

1

  1. Kriteria untuk bisa menjadi calon istri jaman saat ini yang pertama adalah para sista harus pandai dalam mengurus keuangan. Jaman seperti saat ini sang istri bagaikan finansial yang berada dalam sebuah perusahaan. Mengapa demikian sebab sang istri bertugas untuk mengatur keluar masuknya keuangan dalam rumah tangga nantinya. Salah satu tugasnya yakni membuat budget bulanan dan harus pandai dalam menghargai uang. Sehingga tidak belanja gila-gilaan meskipun memiliki pemasukan yang besar.
  2. Kriteria calon istri jaman sekarang yang kedua yakni memiliki pengetahuan yang luas serta cerdas dalam segala bidang. Mengapa seorang calon istri harus memiliki kriteria diatas sebab teman berkeluh kesah sang suami yakni adalah sang istri jadi sebagai calon istri idaman jaman sekarang ini anda harus cerdas serta memiliki pengalaman yang luas sehingga bisa memberikan saran, kritik serta masukan bagi pasangannya.
Baca Juga ...   Khasiat Kuning Telur Yang Dapat Mengenyangkan Perut

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.