News

Si Doi Sering Lupa Dengan Janjinya Pastinya Bikin Kita Sebel Kan Sist, Berikut Ciri-Ciri Sikapnya

Ngomong-ngomong tentang janji, ada saja alasannya untuk bisa menimbulkan suatu bibit pertengkaran pada setiap hubungan. Apalagi ketika janji itu hanyalah sekedar terucapan saja, tanpa ada bukti nyatanya. Ketika pasangan anda tidak menepati janjinya, entah sebab lupa maupun dengan disengaja melupakan, anda pastinya bakalan merasa sangat emosi. Karena semua itu tidak hanya dilakukan cuma sekali oleh pasangan anda. Namun umbaran janji palsu itu telah berulang kali diabaikan selama menjalin hubungan bersama anda.

Saat pasangan anda lupa akan janjinya, kemudian mereka bakalan melakukan banyak hal supaya mood anda dapat kembali normal seperti semula. Hal-hal di bawah ini misalnya walaupun untuk anda terasa menyebalkan sekali, akan tetapi pada ujungnya tetap jadi senjata yang sangat ampuhnya untuk mendapatkan pasanganmu. Pastinya dalam konteks ini adalah janji yang berhubungan dengan hal-hal yang ringan, misalnya saja ajakan makan bersama maupun menemani dalam menjalani kegiatan anda. karena apabila janji yang berhubungan dengan hal-hal yang serius misalnya merayu mengenai masa depan, telah pasti tidak bakalan anda maafkan.

Baca Juga ...   Sudah KB IUD Tapi Tetap Kebobolan, Apa Sebabnya?

1

  • Seakan – akan gak punya salah adalah salah satu tingkah cowok jika melupakan janjinya. Berhati-hatilah dengan kriteria cowok yang sering ngeles, sebab tipe cowok yang seperti ini biasanya sering kali tidak menepati janjinya. Kerap kali sang cowok memakai jurus jitunya saat lupa dengan janji-jani mereka dengan pasangannya. Tujuannya yakni supaya sang cowok itu tidak tampak sepenuhnya menjadi satu-satunya pihak yang bersalah. Ketika tengah lupa dengan janji yang mereka buat biasanya sang cowok sering berkilah dengan membuat ragu ingatan anda semuanya.
  • Sering mengalihkan pembicaraan. Ini juga merupakan salah satu sikap cowok jika lupa dengan janji-janji mereka. Saat anda mengingatkan tentang janjinya, ia akan mengalihkan pembicaraan. Sikap yang seperti ini yang akan membuat kita kehilangan kesabaran. Tak hanya ketika dia berkilah, namun saat cowok anda dengan tiba-tiba mengalihkan arah pembicaraan juga kerapkali membuat anda jengkel serta marah pastinya kan sist.
Baca Juga ...   Untuk Para Cewek Yang Ingin Segera Dilamar Pasangannya Inilah Caranya!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.