Asia

Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin Dikonfirmasi Telah Mengakhiri Kisah Cinta Mereka

selebX.com – Satu lagi pasangan selebritis Korea yang dikabarkan mengakhiri kisah cinta mereka, setelah sebelumnya YG Entertaiment mengkonfirmasi putusnya hubungan pacaran Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung.

Kali ini kabar putusnya jalinan kasih antara Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin juga dikonfirmasi kebenaranya oleh pihak agensi keduanya. Pasangan yang mulai menjalin kasih pada tahun 2016 ini bertemu lewat drama yang mereka bintangi bersama.

Pada tahun 2014 mereka membintangi drama “Gunman in Joseon” kemudian keduanya mulai dekat dan dikonfirmasi berpacaran pada bulan april lalu.

Namun sayangnya perjalanan cinta mereka haerus berakhir, menurut agensi yang menaungi mereka, keduanya sepekat berpacaran karena mereka berdua sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Baca Juga ...   Sungguh Mulia Cara Penggemar Merayakan Ulang Tahun Yoona ke-29

Seperti pasangan Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, Lee Joon Ki dan Jeon Hye Bin juga berjanji akan tetap menjalin hubungan baik sebagai teman, dan saling mendukung karir mereka satu sama lain.

Hal ini sontak membuat para fans mereka di media sosial menyayangkan putusnya hubungan mereka sebagai kekasih, mereka bertanya-tanya mengapa belakangan ini banyak pasangan kekasih yang berpacaran karena cinta lokasi harus putus.

Lee Joon Ki sendiri saat ini sedang sibuk menjalani syuting drama Korea “Criminal Mind” yang sedang tayang pada hari rabu dan kamis di TvN.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sukses Di Usia Muda, Ini Pesan Yoona SNSD Untuk Para Wanita-Wanita Muda


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.