News

Khasiat Daun Sirih Untuk Menjaga Kebersihan Miss V

Dari jaman nenek moyang, daun sirih terkenal sebagai bahan alami yang memiliki segudang manfaatnya. Dengan kepopuleran yang dimiliki daun sirih, cara pengolahannya pun sangat beraneka macam. Daun sirih saat ini identik dengan kesehatan pada organ intim bagi para sista. Walaupun sebenarnya, manfaat daun sirih memang tak hanya bagi kesehatan organ intim wanita saja.

Namun siapa sangka jika si hijau ini dapat merawat serta menjaga kebersihan organ intim pada wanita dengan alamiah. Baik dengan cara direbus, maupun siproses jadi olahan jamu, banyak sekali manfaat yang dapat anda peroleh dari si hijau yang satu ini. sebab dari kandungan yang dimiliki oleh daun sirih yang memang dapat membantu dalam menyelesaikan masalah-masalah dalam kesehatan miss V. Penasaran ‘kan sist? Yuk kita simak ulasan selengkapnya mengenai Tips dibawah ini!

Baca Juga ...   Selangkah Lagi, Ozil Gabung ke Old Traford

1

  • Untuk mengatasi bau yang tidak sedap pada miss V, jangan anda asal-asalan dalam menggunakan sabun dengan kandungan parfum malah dapat membahaya kesehatan miss V anda girl. Bau yang sangat menyengat yang dikeluarkan Miss V terkadang menjadi masalah utama yang sering dihadapi oleh para kaum hawa. Sebab dari bau yang tak sedap ini dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya adalah keputihan, tumbuhnya jamur, serta pemakaian pakaian dalam yang jarang ganti. Jika anda ingin menghilangkan aroma tidak sedap yang kerap kali menganggu percaya diri anda tersebut, cobalah mengambil 10 lembar daun sirih yang telah menguning maupun tua lalu rebuslah sengan dua gelas air. Konsumsilah air rebusan tersebut, dengan demikian bakalan membantu anda dalam menghilangkan aroma tak sedap tersebut.
  • Sebagai Obat Keputihan. Apabila anda memiliki masalah dengan keputihan, daun sirih dapat menjadi salah satu obat alami. Keputihan ini bisa membuat rasa kepercayaan diri anda menjaadi pudar serta sangat menganggu anda dalam beraktivitas. Salah satu sebab dari keputihan yang dialami wanita yakni kebersihan yang tak terjaga secara baik. Daun sirih mempunyai profil baktariosit, yakni dapat menghambat tumbuhnya bakteri. Kelebihannya lagi, daun sirih tak mematikan semua bakteri serta membiarkan bakteri baik untuk tumbuh. Nah cara dalam mengatasi keputihannya dapat anda atasi dengan cara merebus daun sirih tersebut, dan dicampur dengan potongan kunyit. Lalu pakailah air rebusan sirih yang telah disaring tadi untuk cebok maupun membersihkan organ intim anda girl.
Baca Juga ...   Cara Ampuh Mengatasi Mimisan Dengan Pertolongan Pertama

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.