News

Tolak Pesanan Kue Dengan Tulisan Natal, Chocolicious Banjir Kritik Hingga Hujatan Pedas Netizen

Nama Chocolicious baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di media sosial. Bagaimana tidak, pasalnya salah satu toko kue yang terletak di Makassar tersebut baru-baru ini membuat pengumuman yang kontroversi untuk para pengunjungnya.

Yang mana Chocolicious menuliskan jika toko kue nya tidak menerima pesanan kue dengan tulisan selamat hari Natal pada perayaan hari besar umat Kristiani atau Kristen. Chocolicious mengaku memiliki sebuah prinsip agama yang dianut dan itu harus dijalaninya.

Yang mana prinsip tersebut kini menjadi alasan kenapa toko kue yang terletak di Makassar tersebut membuat pengumuman kontroversi seperti itu. Dan melihat pengumuman yang dituliskan oleh toko kue tersebut, sontak tidak sedikit dari netizen yang langsung memberikan kritik hingga hujatan pedas untuk pihak Chocolicious.

Baca Juga ...   Suami Intan RJ Meninggal Dunia Karena Infeksi Paru-Paru

Produk Chocolicious

Ganti nama min… Chocolicious itu bahasa kafirun,” Tulis salah satu komentar netizen dalam akun media sosial pribadi toko kue Makassar tersebut.

Kalo menolak menuliskan Selamat Natal pada kuenya, harusnya juga menolak pembelian atau pemesanan dari non muslim biar lebih afdol pendapatannya,” Tambah komentar netizen yang lain.

Untuk Chocolicious Indonesia, saya menghargai komitmen anda tidak menyediakan ucapan Natal karena bertentangan dengan keyakinan anda. Andapun harus menghargai bahwa kami tidak akan mengkonsumsi produk anda. Karena buat kami haram mengkonsumsi produk rasis,” Sahut netizen lainnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Ampuh Menghilangkan Rasa Cemas Dan Khawatir Yang Berlebihan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.