Film, TV & Musik

Bintangi Peran Utama Di Serial Drama ‘Witch’s Court’, Inilah Curahan Hati Hingga Rasa Bangga Yang Dirasakan Jung Ryeo Won

Hadirnya drama Korea terbaru yang ditayangkan oleh setiap stasiun televise memang sangat dinanti-nanti oleh para pecinta drama Korea. Dan tidak tanggung-tanggung para produser pun selalu memanjakan para penontonnya.

Dimana drama korea tersebut selalu menggandeng nama aktor dan aktris cantik nan berbakat untuk ikut bergabung dalam drama yang dirilisnya tersebut. Dan salah satu aktris cantik yang juga dilibatkan dalam sebuah drama Korea berjudul ‘Witch’s Court’, Jung Ryeo Won.

Jung Ryeo Won

Dimana ia baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya saat mendapatkan kesempatan untuk menjadi peran utama dalam serial drama yang bintanginya. Lewat sebuah acara wawancaranya baru-baru ini, Jung Ryeo Won pun menuturkan tentang rasa bangganya atas karakter bernama Ma Yi Deum, yang dibintanginya lewat drama Korea ‘Witch’s Court’ itu .

Baca Juga ...   Masuk Nominasi American Music Awards, BTS Sudah Diakui Dunia

Aku bangga telah memerankannya. Ketika menerima peran tersebut, aku memutuskan untuk tidak mengeluh tentang kerja keras itu. Aku benar-benar membencinya saat orang mengatakan ‘Inilah sebabnya mengapa karakter utama seharusnya laki-laki’. Jadi aku akan berlatih lebih keras dan lebih awal dari yang lainnya. Dan aku juga ingin mendengar orang lain bilang ‘senang memiliki karakter utama wanita seusia dia’ melalui drama ‘Witch’s Court’ ini,” Tutur sang pemeran Ma Yi Deum. “Aku memiliki rasa tanggung jawab. Ini bukan peran yang bisa kuambil begitu saja, dan aku berharap orang bisa merasa nyaman bahkan dengan aktris utama,” Tambah sang aktris cantik tersebut.

Baca Juga ...   Sedih, Chris Evans Bakal Berlaga di Avengers 4 Sebagai Captain Amerika Untuk Terkahir Kalinya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.