Asia

Terlihat Tegar Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun Berlangsung, Soohong Beri Pujian Untuk Salah Satu Member SHINNee Ini

Para pecinta musik Korea sampai saat ini masih juga merasakan kesedihan akan meninggalnya salah satu member SHINNee, Jonghyun. Yang mana, sudah diketahui sebelumnya jika Jonghyun meninggal dunia akibat depresi hingga menyebabkan dirinya mati bunuh diri dengan menghirup briket batu bara.

Awal berita kematian Jonghyun itu pun sempat membuat syok para fans dan keluarga, juga para sahabat dan para member dari boy band yang digawanginya bernama SHINNee. Alhasil, mulai dari awal kejadian hingga sampai prosesi pemakaman berlangsung, para member SHINNee juga terlihat setia menemani kepergiaan dari salah satu membernya tersebut.

Park Soo Hong

Hal itu pun ternyata membuat sang comedian, Soohong, ikut tertarik menyoroti sikap dari salah satu member SHINNee. Yang mana Soohong menilai jika dia terlihat sangat tegar hingga mencoba untuk menenangkan para sahabat-sahabat lainnya. Soohong pun memuji sikap yang ditunjukan oleh Onew.

Baca Juga ...   Inilah Rahasia Cantiknya Na Eun A Pink

Kehadiran Onew membuatku merasa hangat,” Tutur sang comedian itu. Soohong pun melanjutkan penuturannya. “Ketika anggota yang lain, Key menangis, dia memegang tangannya dan mengatakan sesuatu. Sepertinya dia berkata ‘Jonghyun sedang melihat kita, jadi jangan menangis’. Dan para member juga terlihat sangat dewasa. Apalagi Onew, dia adalah leader dan member paling tua di SHINNee, dia seperti memiliki banyak kekuatan untuk teman-temannya,” Tambah sang comedian tampan tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Staf Agensi Dan Fans Beberkan Info Pribadi Seventeen, CEO Agensi Angkat Bicara


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.