Seleb

Gara-Gara Pernyataan Nagita Slavina ini, Raffi Ahmad Sampai Terlihat Syok Hingga Pucat

Kabar ketidakharmonisan rumah tangga pasangan selebriti yang satu ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap sekali dijadikan bahan gosip oleh beberapa stasiun televise. Kabar akan pertengkaran keduanya pun selalu diumbar-umbar oleh para netizen.

Apalagi semenjak Raffi dikabarkan dekat hingga menjalin hubungan dengan sang pelantun ‘Sambalado’, Ayu Ting-Ting. Namun meskipun kabar tentang rumah tangganya selalu digosipkan tidak baik, baik Raffi maupun Nagita selalu tampil dengan sikap yang santai dan juga terlihat tidak terlalu memikirkan isu-isu yang beredar tersebut.

Selain itu ayah satu anak ini juga sempat menuturkan jika dirinya dan sang istri hubungannya saat ini baik-baik saja. Namun baru-baru ini pernyataan Nagita pun seakan membuat Raffi syok hingga terlihat pucat. Hal tersebut bermula ketika Raffi mencoba untuk mengajak ngobrol dan Nagita pun menjawab dengan kalimat pedasnya.

Baca Juga ...   Kabar Bahagia, Sharena Umumkan Kelahiran Anak Kedua-nya

Aku tuh jujur ya bukannya aku tuh gak baik, kalo aku tuh memang gak bisa diatur orangnya,” Tutur ayah satu anak itu.

Gak ada yang ngatur, gak ada yang pengen ngatur kamu juga,” Sahut sang istri Raffi Ahmad tersebut.

Iya maksudnya aku mau gini mau gitu yaudah yang penting kan aku tetep cinta kamu,” Jawab sang presenter.

Tapi aku gak cinta,” Balas ibu satu anak itu.

Dan sontak mendengar jawaban Nagita, Raffi pun langsung terlihat syok hingga sesudah sampainya dirumah, Raffi masih juga mencoba meyakinkan pernyataan yang dituturkan oleh Nagita tersebut.

Dan setelah didesak oleh Raffi ternyata Nagita mengaku jika pernyataannya yang tadi  itu hanyalah sebuah candaan saja karena dia bete akibat kelaparan… Lucu ya..!!! 😀

Baca Juga ...   Zaskia Sungkar Sebut Almarhum Kakak Tirinya Ini Seperti Saudara Kandung Sendiri

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.