Film, TV & Musik

Ternyata Ini Dibalik Kesuksesan Adegan Drama “I’m Not Robot”

Sebuah drama MBC dengan judul “I’m Not Robot”, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat netter. Bagaimana tidak, setiap adegan demi adegan yang dilakoni oleh para pemainnya selalu membuat para penonton setianya juga netter mengaku ikut tenggelam dalam setiap adegan drama tersebut.

Tak terkecuali dengan sebuah adegan ciuman yang dilakukan oleh Chae Soo Bin dan Yoo Seung Ho yang dilakukan pada episodenya Kamis (21/12) kemarin. Dalam adegan ciuman tersebut, ternyata pihak drama MBC “I’m Not Robot” sengaja merilis sebuah foto sebelum dan sesudah adegan ciuman itu berlangsung atau yang biasa dikenal dengan behind the scene.

I’m Not Robot

Sukses memerankan adegan ciuman hingga membuat para netter dan penonton setianya baper, sang sutradara pun akhirnya angkat bicara tentang chemistry yang dimiliki oleh kedua pemain tersebut. Saat berada dilokasi syuting, sang sutradara ikut menuturkan jika chemistry keduanya sangatlah kuat, dan  itu tidak hanya terlihat ketika proses syuting berlangsung.

Baca Juga ...   Isu Acara ‘Sukma’ Bakalan Tamat, Robby Purba Justru Bahas Azab

Kapanpun Yoo Seung Ho dan Chae Soo Bin bersama di lokasi syuting, orang-orang selalu tersenyum. Chemistry mereka sangat bagus. Yoo Seung Ho sangat perhatian dan manis, sedangkan Chae Soo Bin membawa suasana yang gembira dan menyenangkan di lokasi syuting. Sebelum adegan ciuman mereka, keduanya sering berbicara, membahas adegan tersebut. Mereka melakukan yang terbaik untuk memberikan tontonan berkualitas bagi penonton,” Tutur pria yang menggarap drama MBC “I’m Not Robot” tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Titi DJ Siap Gebrak Industri Musik Tanah Air dengan Penampilan Terbarunya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.