Seleb

Netizen Heboh Bahas Penampilan Menor Shafa Harris, Sarita Langsung Angkat Bicara

Nama keluarga Sarita memang semakin terkenal saja semenjak sang putrinya melakukan pelabrakan kepada seorang artis yang diduga selingkuhan ayahnya. Pelabrakan yang dilakukan anaknya itu seakan menjadikan suatu keuntungan untuk Sarita.

Bagaimana tidak, pasalnya setelah kejadian tersebut membuat keluarganya semakin sering menjadi sorotan baik para netizen maupun para awak media. Dan yang baru-baru ini menjadi hangat diperbincangkan oleh para netizen yaitu anak dari Sarita, Shafa Harris.

Yang mana Shafa terlihat sedang mengenakan sebuah gaun yang terkesan memamerkan dadanya hingga sebuah make up yang merias wajahnya terlihat lebih tebal dan menor. Melihat penampilan Shafa tersebut, tidak sedikit dari netizen yang memberikan komentar pedasnya. Bahkan ada yang mengatakan jika penampilan Shafa terkesan lebih tua dari umurnya.

Baca Juga ...   Demi Memuaskan Nafsu, Faisal Harris Rela Bekerja Sama Dengan Mucikari Untuk Mendapatkan Selingkuhan Kalangan Artis?

Shafa Harris

Dandanannya terlalu berlebihan, malah kayak nyaingi Jennifer Dunn,” Tulis salah satu netizen.

Agak berlebihan ya padahal masih remaja,” Sahut lainnya.

Dan seakan tidak terima dengan kritikan pedas para netizen tersebut, Sarita pun langsung angkat bicara dan membela sang putrinya tersebut. Melalui sebuah akun Instagram pribadinya, Sarita membalas komentar pedas para netizen.

It’s none of your business if I look like a teenager or not,” Tulis sang ibu Shafa Harris.

Tidak hanya itu saja, Sarita pun menambahkan.

Ini lagi acara, semua juga dandan. Insya Allah mbak, anak saya lahir dari wanita yang memperbaiki diri tiap hari dan saya mampu memberi makan anak saya sehingga gak perlu jual diri kayak Jedunn,” Tambah sang istri Harris tersebut.

Baca Juga ...   Pamer Pacar Baru, Cara Dwi Andhika Tepis Gosip Penyuka Sejenis

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.