Seleb

Diisukan Urus Surat Perceraian Jupe dan Gaston, Nia Anggia : Gak Ada Urus-Urus Surat Perceraian Orang Lain

Kabar meninggalnya Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe memang sampai saat ini masih meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi para keluarga juga fans-fans nya. Kepulangan Jupe untuk selama-lamanya itu sendiri sudah terjadi sejak Juni 2017 lalu.

Meskipun sudah cukup lama, namun ternyata masih saja ada berbagai urusan dunia yang belum sempat diselesaikan oleh Jupe. Salah satunya yaitu sebuah kabar yang tengah hangat diperbincangkan oleh para netizen baru-baru ini.

Julia Perez Meninggal

Bahwasanya Gaston yang diduga sang mantan kekasih Jupe itu, akhir-akhir ini terdengar kabar tengah meminta sebuah surat perceraiannya dengan Jupe kepada anggota keluarga Jupe. Hingga ada kabar yang beredar jika sang ibu dari Jupe, Sri Wulansih telah mendatangi sebuah pengadilan agama untuk meminta surat perceraian itu.

Baca Juga ...   Heboh… Eks Kapten Persiba Cipratkan Minuman Alkohol Ke Wajah Putra Gaston Castano

Seakan tidak terima dengan kabar yang beredar tersebut, sang adik Jupe, Nia Anggia akhirnya angkat bicara. Nia seolah membantah pernyataan dari kabar yang ada tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Bukan, ada surat surat lain. Bukan pernikahan, enggak. Masa mama ngurusin surat pernikahan orang lain?. Aku nggak tahu juga ya, kalo masalah urusan surat cerai. Mama nggak mungkin urus tentang pernikahan orang lain sih. Tapi Jupe dan Gaston nikah saja kita nggak tahu ya. Dia nikah di Australia kita juga nggak paham,” Tutur sang adik Julia Perez tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Demi Wujudkan Mimpi Almarhumah Jupe, Raffi Ahmad Kembali Produksi Film Horor


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.