Seleb

Yuks… Intip Kebiasaan Mengejutkan Jennifer Lawrence Saat Peringati Hari Natal

Setiap umat Kristiani atau Kristen pasti selalu menanti-nanti hari kebesarannya yaitu hari Natal datang. Mereka pun seakan menganggap hari Natal adalah hari yang sangat bahagia karena selain bertukar kado, dihari Natal tersebut mereka bisa berkumpul dengan keluarga besar.

Namun persepsi itu pun seolah tidak melekat pada diri salah satu artis cantik ini, Jennifer Lawrence. Bagaimana tidak, pasalnya disetiap peringatan hari Natal, Jennifer tidak terlihat melakukan hal-hal tersebut seperti kebanyakan orang.

Dia lebih memilih suatu kegiatan yang menurutnya bisa membantu kebahagiaan orang lain yaitu berkunjung ke sebuah rumah sakit anak. Dan ternyata kegiatan tersebut dinilai merupakan sebuah tradisi yang sudah dilakukannya semenjak beberapa tahun yang lalu yaitu mulai dari tahun 2013 hingga saat ini.

Baca Juga ...   Vokalis Grup Gambus Yang Menarik Perhatian Banyak Warga

Jennifer Lawrence

Dan pada hari Natal tahun 2017 ini, Jennifer terlihat mengunjungi sebuah rumah sakit anak Norton dan itu terletak di Louisville, Kentucky yang merupakan tempat kelahirannya. Kabar tersebut pun awalnya diketahui lewat sebuah postingan akun Instagram pribadi rumah sakit anak Norton tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Lewat sebuah postingannya, pihak rumah sakit mengucapkan banyak terima kasih kepada Jennifer karena telah berkunjung ke Norton hingga menghadirkan sebuah kebahagian dan keceriaan disetiap orang di rumah sakit tersebut.

Jennifer Lawrence mampir Rumah Sakit Anak Norton hari ini untuk mengunjungi para pasien, keluarga, dan para staff. Kunjungan ini menjadi tradisi bagi Lawrence di setiap Natal. Terima kasih, Jennifer! Kamu membawa senyuman bagi semuanya..!,” Tulis salah satu pihak Rumah Sakit Anak Norton tersebut.

Baca Juga ...   Marion Jola Ungkap Kisah Asmaranya dengan Julian Jacob, Resmi Pacaran?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.